Berhidmat Untuk Negeri, PGRI Kec. Banyuresmi Akan Laksanakan Donasi Guru Untuk Paramedis

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

kreasi PGRI Kecamatan Banyuresmi-grahabignews.com

Garut – Dari Redaksi GrahaBigNews, memandang sangat perlu untuk mentransformasikan informasi pada pembaca budiman, terkait kiprah dari Ketua PGRI Kecamatan Banyuresmi, Mamun Gunawan yang akan berencana memberikan donasi untuk para medis, Polsek, dan Koramil berupa penyemprotan electric, disinfectan, hand sanitizer, Alat-alat Pelindung Diri (APD) yaitu masker, baju pelindung, sarung tangan, dan kaca mata. Semoga tingkat kepedulian ini menjadi inspirasi bagi PGRI di Kecamatan lainnya di dalam pencegahan Covid-19.

 Selepas melaksanakan kegiatan penyemprotan  sekolah mulai dari tingkt pendidikan  PAUD/ TK/ RA/ SD, dan sarana ibadah serta Pasilitas Umum lainnya yaitu Pasar dengan mengerahkan Satgassus, dan berkoordinasi dengan pihak Kecamatan, Polsek, Koramil, serta awak media. Kiranya bhakti yang dilakukan oleh PGRI Kecamatan Banyuresmi di bawah pimpinan Mamun Gunawan ini, tak berhenti sampai di siti saja.

Berdasarkan informasi yang kami terima di Redaksi GrahaBiGnews, bahwa jika tidak ada halangan, besok tepatnya hari Kamis tanggal 2 April 2020,bertempat di halaman kantor Kecamatan Banyuresmi Jln. KH. Hasan Arif,  PGRI Kecamatan Banyuresmi kembali akan melakukan kegiatan kemanusiaannya berupa Donasi Guru Untuk Para medis.

Dengan tema Berkhidmat Untuk Negeri, PGRI Kecamatan Banyuresmi akan menyerahkan bantuan berupa penyemprotan electric, Disinfectan, Hand Sanitizer, Alat-alat Pelindung Diri (APD), Masker, Baju Pelindung, Sarung Tangan, dan Kaca mata.

Bantuan tersebut, akan diserahkan kepada 3 Puskesmas, diantaranya Puskesmas Bagendit, Puskesmas Sukaraja, dan Puskesmas Sukasenanag. Selain itu, sinergitas yang telah dibangun oleh Mamun Gunawan dengan pihak Forkopimcam, yaitu Polsek dan Koramil mendapatkan bantuan yang sama, sehingga di dalamnya terjalin harmonisasi yang indah, bahu membahu di dalam pencegahan Covid-19.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *