KABAR GEMBIRA CORONA BERAKHIR DI BULAN MEI

Share posting

Artikel Eksklusfi

Oleh : Fitri Layla Derajat

Fitri Layla Derajat (foto istimewa-grahabignews.com)

Bismillahirrohmanirrohim

Sebelum saya sampaikan link youtube yang berisi tentang penjelasan lengkap Para Imam tentang berakhirnya Wabah Penyakit dan kaitannya dengan bulan Mei sebaiknya kita simak kisah Wali Allah bertemu dengan wabah berikut ini :

Mbah Imam A​​​bdurrahman, demikian ia akrab disapa, menyampaikan kisah adanya wabah di Kota Damaskus (Siria) ratusan tahun yang lalu yang dinukil dari Kitab Hilyatul Aulia karya Abu Nu’aim Ashfani.

Dalam kitab tersebut diceritkan, suatu masa, muncul segerombolan makhluk Allah berupa wabah penyakit ganas yang hendak memasuki Kota Damaskus. Dalam perjalanan menuju Kota Damaskus, mereka bertemu dengan salah satu Wali Allah.

Kemudian, terjadilah percakapan.

Waliyullah bertanya, “Mau ke mana kalian?”

Wabah menjawab, “Kami diperintah oleh Allah untuk memasuki Damaskus.”

Waliyullah bertanya lagi, “Berapa lama, dan berapa banyaknya korban?”

Wabah itu pun menjawab, dua tahun dengan seribu korban meninggal.

Dua tahun kemudian, jumlah korban meninggal ternyata mencapai 50 ribu orang. Ketika Sang Wali bertemu kembali dengan wabah penyakit ini, ia pun bertanya, “Kenapa dalam dua tahun kalian memakan korban 50 ribu orang? Bukannya kalian janji hanya seribu orang meninggal?”

Wabah itu pun menjawab, “Kami memang diperintah Allah untuk merenggut seribu korban. Empat puluh sembilan ribu korban lainnya meninggal dikarenakan panik.”

Karena itu, menurut Mbah Imam Abdurrahman,  kepanikan justru melahirkan takdir baru yang sebelumnya belum diseting dalam qadla-Nya.

Marilah kita sambut gembira bulan Mei dengan penuh keyakinan bahwa Wabah Corona pasti kan berlalu sebagaimana dikatakan dalam kitab-kitab masyhur karya para ulama terkenal dengan kewalian dan akhlak mulianya.

Simaklah video penjelasannya berikut dengan seksama hingga tamat agar tidak gagal faham.

 

رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

“Ya Allah, berikanlah kepada Kami kebaikan di dunia, berikan pula kebaikan di akhirat dan lindungilah Kami dari siksa neraka.” (QS. al-Baqarah : 201)


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *