Anggota DPRD Sumedang Fraksi Golkar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perum Dan Perkampungan Desa Jatihurip

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

 

Anggota DPRD Sumedang Fraksi Golkar Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Perum Dan Perkampungan Desa Jatihurip (seluruh foto dalam pemberitaan ini oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumedang,  H. Deden Yayan Rusyanto, SM.HK, Anggota komisi  II bidang ekonomi dan keuangan dari Fraksi Golkar, melaksanakan  penyemprotan disinfektan di lingkungan Perum dan perkampungan Desa Jatihurip, Kecamatan Sumedang Utara. Pada hari Jum’at (10/4).

“Merupakan kewajiban bagi Anggota Dewan turun ke dapilnya, untuk hadir ditengah- tengah keprihatinan masyarakat dan membantu program Pemerintah memutus mata rantai Covid- 19. Dengan prioritas penyemprotan tempat ibadah, mesjid- mesjid setempat,” ungkapnya kepada grahabignews.com saat jeda kegiatan bhaksos tersebut.

Dalam imbauannya, Ia mengajak masyarakat agar membiasakan hidup bersih, jaga jarak, pakai sarung tangan dan selalu mengenakan masker untuk menghindari droplet Coronvirus yang menular lewat udara. Dan jangan percaya dengan berita- berita Hoax’s yang dapat menimbulkan kepanikan,” tuturnya.

H.Deden berharap, kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan. Semoga Alloh SWT, segera mengangkat virus- virus ini, agar kita semua dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusu. Apalagi menjelang ibadah puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, mendatang,” harapnya.

Hal senada diungkapkan Kades Jatihurip Deden Wahidin, atas nama warganya berucap terima kasih yang sebesar- besarnya, atas kunjungan wakil rakyat dengan kegiatan sosialnya. Mudah – mudahan kepeduliannya dapat menjadi motivasi bagi dewan – dewan yang lainnya,” ujarnya.

Demikian juga yang disampaikan Ketua BPD sekaligus Wakil Ketua Relawan Covid- 19 Desa Jatihurip, Faisal Mohamad Nugraha, mengapresiasi kinerja Anggota Dewan dari Fraksi Golkar kali ini. Semoga kiprahnya dipertahankan dengan selalu mementingkan kepentingan masyarakat banyak, diatas kepentingan golongan dan partainya,” tegas nya.

Sementara itu, Aom Rusyana tokoh masyarakat setempat beserta Ketua RW 11 Hadi Hermawan, menyampaikan hal yang sama, apresiasi tinggi terima kasih kepada H. Deden atas partisipasinya. Sehingga langkah kerja nyatanya, dapat langsung dirasakan didalam upaya antisipasi pencegahan penularan Coronavirus melalui penyemprotan kali ini. Dan kami berharap, semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi dengan lebih memperhatikan beban kehidupan dari  warga masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19 saat ini,” imbuhnya.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *