DPC PDI Perjuangan Ada Di Garda Terdepan Lawan Covid-19 Di Pasar Samarang Bagikan APD Dan Edukasi Masyarakat

Share posting

Oleh : Yani Supriatna, SP., MP.

 

DPC PDI Perjuangan Ada Di Garda Terdepan Lawan Covid-19 Di Pasar Samarang Bagikan APD Dan Eduskasi Masyarakat (foto file DPC PDI Perjuangan Kab. Garut-grahabignews.com)

Garut – Rabu (15/4) Suatu kegiatan bagus yang telah dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut beserta jajarannya, tidak hanya di wilayah perkotaan saja aksi bhakti peduli pada sesama dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Setelah pemasangan wasrafel fortable di pasar Guntur Ciawitali, hal yang sama kembali dilakukannya lagi dan kali ini di laksanakan di pasar Samarang, Selasa (14/4).

Selaian melakukan penyemprotan disinfiktan di Desa Sirnasari Kecamatan Samarang, di pasar juga Yuha Puja Turnawan membagikan masker, hand sanitizer pada warga yang tengah melakukan aktiifitasnya di pasar.

Seperti biasa, dirinya tak henti-hentinya memberikan edukasi pada masyarakat untuk tetap waspada, dan membiasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, mencuci tangan memakai sabun sehabis melakukan aktifitas sehari-hari, dan PDI Perjuangan ada digarda terdepan dalam melawan Covid-19 ini, dan membiasakan diri memakai masker jika berada di luar rumah.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *