Polres Peduli Kemanusiaan Berbagi 500 Paket Nasi Liwet Instan Dan 500 Masker Untuk Masyarakat Garut

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Polres Peduli Kemanusiaan Berbagi 500 Paket Nasi Liwet Instan Dan 500 Masker Untuk Masyarakat Garut (seluruh dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Plh Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Garut – Melalui Plh Humas Polres Garut, IPDA. H. Muslih, S.H., kami transformasikan informasi menarik untuk pembaca budiman GrahaBigNews, terkait giat Kapolres Garut yang melakukan Baksos dalam program Polres Peduli Kemanusiaan.

Sebagaimana diketahui, bahwa selepas membagikan sembako di wilayah Wanaraja yang dibagikan pada para pengemudi kendaraan roda dua, sopir angkot, sais delman, para pedagang dan lainnya, kini Polres Garut kembali  melakukan Baksos membagikan paket nasi liwt instan dan masker untuk masyarakat Kabupaten Garut.

Polres Peduli Kemanusiaan Berbagi 500 Paket Nasi Liwet Instan Dan 500 Masker Untuk Masyarakat Garut (seluruh dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Plh Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Secara runut, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 15 april 2020 pukul 14.30 Wib s.d Selesai,  bertempat di Dapur umum Polres Garut sepanjang Jalan Sudirman Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Pantauan GrahaBigNews di lapangan, bahwa Giat Baksos Kapolres Garut tersebut, bahwa dengan kebersamaan, ke kompakan, dan kepedulian tinggi, dapur umum Polres Garut sudah siap untuk membagikan nasi liwet pada masyarakat serta APD, masker.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K, Dandim 0611/Garut Letkol Inf. Erwin Agung TWA. S.TR(Han), Kepala Kejari Garut Sugeng Hariyadi, SH, MH, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, S.I.K, Tokoh Masyarakat H. Ari Lariba, Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman SE, Kabag Sumda Kompol Arsyad SIP, Kasat Reskrim AKP Maradona Armin Mappaseng SH, S.I.K, Kasat Intelkam Polres Garut AKP Acep Hasbullah SH, Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha SH, Kasat Narkoba AKP Cepi Hermawan, Kasi Propam IPDA Sona Rahadian Amus M.Si, Kasubag Humas IPDA Muslih SH dan para Perwira.

Baksos Polres Garut peduli kemanusiaan di Dapur Umum Polres Garut tersebut,  dilaksanakan di sepanjang Jln. Jend Sudirman Kecamatan Karangpawitan Kab. Garut dengan penerima Baksos yaitu pengendara motor, Ojeg Online, Kusir Delman, pedangan asongan, ponpes Suci II serta masyarakat lainnya di wilayah tersebut.

Baksos ini, merupakan sakah satu bentuk Kepedulian dari Polres Garut kepada warga masyarakat Kabupaten Garut dengan memberikan paket sembako berupa 500 Paket Nasi Liwet Instan dan 500 buah masker. Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan tertib.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *