Partisipasi Polwan Polres Garut Bagikan Masker Di pusat Kota Guna Pencegahan Covid-19

Share posting

liputan Eksklusif

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Partisipasi Polwan Polres Garut Bagikan Masker Di pusat Kota Guna Pencegahan Covid-19 (seluruh dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Plh Humas Polres Garut-grahabignews.com)

 

Garut – Kepedulian pihak Polres Garut, dan kepekaan di dalam pencegahan virus Covid-19 dengan gerakan membagikan masker pada para pengendara roda 2 dan pengemudi roda 4, patut di acungi jempol.

Redaksi  GrahaBigNews memandang sangat perlu untuk mentransformasikan informasi kegiatan tersebut, melalui Plh Kasubbag Humas Polres Garut, IPDA H. Muslih, S.H., terkait eksistensi dan kepedulian Polwan Polres Garut berbagi Masker, selain dekat dengan masyarakat dan selalu melindungi juga melakukan himbauan Pemerintah dan maklumat Kapolri.

Kepedulian tersebut dilakukan pada hari Kamis  (09/4) yaitu dalam rangka pencegahan virus covid-19, dimana  Polwan Polres Garut di pimpin Plh. Kasubbag Humas IPTU Hj. Wien Cristianingsih, S.H., usai  membagikan masker kepada pengguna kendaraan sepeda motor dan pengemudi Roda 4 dan masyarakat di pusat perekonomian  sepanjang jalan A. Yani Kab. Garut.

Pantauan GrahaBigNews di lapangan, bahwa Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona. Selain membagikan masker gratis, Polwan dan  Sat Bimmas Polres Garut  memberikan himbauan kepada masyarakat, baik yang di dalam wilayah maupun di luar wilayah kabupaten Garut,  agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri.

Himbauan lain di tegaskan agar masyarakat disiplin dalam menjaga kebersihan diri, diantaranya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan juga senantiasa menggunakan masker di saat keluar rumah , senantiasa  menjaga  jarak,  dan hindari kerumanan.

Harapan yang di sampaikan oleh Plh. Kasubbag Humas IPTU Hj. Wien Cristianingsih, S.H., pada giat tersebut kepada msayarakat yang berada di luar kota Garut untuk sementara tidak mudik dulu,  sebelum wabah corona  berhenti  guna mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Garut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *