Desa Sukarame Bagikan 1.564 Paket Sembako 2 Tahap Dari ADD Dan BPNT Tahap Selanjutnya Menyusul

Share posting

Oleh : Yani Spuriatna, SP., MP.

 

Desa Sukarame Bagikan 1.564 Paket Sembako 2 Tahap Dari ADD Dan BPNT Tahap Selanjutnya Menyusul (foto file DesaSukarame-grahabignews.com)

Garut – “ Alhamdulillah, masyarakat di Desa Sukarame Kecamatan Caringin, hari ini Rabu, tepatnya tanggal 22 April sudah menerima paket sembako dari ADD/APBD Kabupaten Garut, semoga dapat membantu mereka, dan bermanfaat”.

Demikian di katakan oleh Kades Sukarame Kecamatan Caringin, Hj. Yanti Susilawati, S.ST pada GrahaBigNews usai membagikan 1000 paket sembako pada warga yang di pimpinnya dari anggaran ADD/APBD Kabupaten Garut.

Pembagian sembako ini lanjutnya, sudah disalurkan dari 2 anggaran BPNT dan sembako dari ADD, totalnya yaitu 1.564 paket yang dibagikan pada 2.547 KK, dan sisanya yang belum mendapatkan sembako tersebut yaitu 1.564 KK lagi.

Hj. Yanti berharap kepada warga masyarakatnya yang belum mendapatkan giliran bantuan sembako, diharapkan bersabar dulu, karena masih ada 2 tahap lagi, yaitu dari DD dan Bansos yang Insya Allah menyusul secepatnya.

“Insya Allah semuanya akan kebagian, dan Subhanallah ini merupakan perjuangan yang sangat luar biasa buat Pak RT,  Pak RW, Pak Kadus, lembaga-lembaga  atau relawan Covid-19 Desa Sukarame. Awali Lillah, semoga menjadi keberkahan buat kita,” ujar bu Kades berkaca-kaca.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga tetap mengingatkan warganya untuk tetap menjaga kesehatan diri, keluarga, dan lingkungan sekitar kita.

“Mohon maaf, apabila dalam pelayanan kami, masih banyak kekurangan, saran kritik dan masukan yang sifatnya membangun silahkan sampaikan, dan menjelang menghadapi bulan Ramadhan saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin, semoga ibadah puasa kita diberikan kelancaran, dan penuh barokah ”, pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *