PDIP Garut Bagikan 1.200 Masker di Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan (kiri) Bersama Kades Girijaya Bagikan Masker Kepada Warga. (Photo: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Pasien baru konfirmasi positif Covid-19 di Garut, salah satunya adalah warga Kec. Cikajang. Informasi tersebut, di tindaklanjuti oleh DPC PDI Perjuangan Kab Garut dengan membagikan masker, Sabtu (25/04).

Pemberian masker sebagai upaya memutus penyebaran corona di Wilayah Cikajang, dikomandoi Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan Sekaligus Ketua Fraksi PDIP di DPRD Garut.

Ketua DPC PDIP Garut Bersama3 Pilar Desa Girijaya Kec. Cikajang. (Photo: Istimewa – grahabignews.com)

Menurut Yudha, bahwa sebanyak 1.200 masker diberikan kepada warga Desa Girijaya Kec. Cikajang, karena terdapat satu warga yang terpapar corona di Desa tersebut.

“Kami bersama Kepala Desa Girijaya menyerahkan masker ke kampung Ciarileu RW 06 Desa Girijaya Kecamatan Cikajang. Dikarenakan ada satu warga yang terkonfirmas positif covid-19 yang baru pulan dari Nepal dan India,” ungkapnya.

(Photo: Istimewa – grahabignews.com)

Kampung Ciarileu, jelas Yudha, sebagian wilayah masuk Desa Girijaya dan sebagian lagi masuk Desa Mekarjaya. “Rencana, besok kami akan melakukan penyemprotan disinfektan di dua desa itu,” pungkasnya

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *