Pra Keberangkatan Tim SKS dan Rombongan SDN 3 Cipareuan Kec. Cibiuk Menuju Lokasi Banjir Di Karangtengah

Share posting

Liputan Khusus

Oleh ; Wishnoe Ida Noor & Abah Cecep

Pra Keberangkatan Tim SKS dan Rombongan SDN 3 Cipareuan Kec. Cibiuk Menuju Lokasi Banjir Di Karangtengah, Ibu Sartikah dan Ibu Lilis Yuliati (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – Sebagaimana diketahui, bahwa Kabupaten Garut sekarang ini tengah dirundung duka dengan musibah banjir bandang yang melanda wilayah Sukawening dan Karangtengah.

Tentu saja atas musibah tersebut telah banyak mengundang perhatian dari seluruh kalangan, dan mereka tanpa dikomando lagi sudah tergerak hatinya selain mendoakan warga masyarakat yang terdampak banjir juga berbagi meringankan bebannya dengan memberikan bantuan, baik sandang, pangan, dan kebutuhan lainnya.

Tim SKS, Ibu Lilis Yuliati (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Demikian juga dengan komunitas Sastra Kidung Semilir (SKS) di bawah pimpinan Mom Sussy dimana semua anggotanya tersebar di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Garut, melalui Ibu Sartikah seorang penulis aktif yang nota benenya juga merupakan Kepala Sekolah di SDN Cipareuan 3 Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut serta Ibu Lilis Yuliati seorang Guru di SDN 3 Banyuresmi yang aktif menulis sastra, baik puisi maupun Cerpen dan mencetak buku panduan belajar membaca untuk tingkat pendidikan TK/PAUD.

Pra Keberangkatan Tim SKS dan Rombongan SDN 3 Cipareuan Kec. Cibiuk Menuju Lokasi Banjir Di Karangtengah, Ibu Sartikah dan Ibu Lilis Yuliati (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Pukul 10.42 WIB Tim SKS tiba di SDN 3 Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut, mengangkut titipan berupa bantuan sembako, Sabtu (11/12/2021).

Kepala Sekolah SDN Cipareuan 3 Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut bersama rekan Guru lainnya di sekolah tersebut bersama peserta didik, turut bergotongroyong mengangkut bingkisan berupa sembako yang akan di bagikan ke lokasi.

Setelah semua paket sembako masuk di mobil, 2 kendaraan baik dari SKS maupun rombongan SDN 3 Cipareuan siap menuju lokasi yang akan dituju yaitu ke Desa Cinatamanik Kecamatan Karangtengah Kabupaten Garut.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *