Greatbro Sandal Produksi Saepulmillah Sudah Sampai Ke Luar Jawa, Meski Masa Pandemi Covid-19 Alhamdulillah Masih Bertahan

Share posting

Wawancara Eksklusif

Oleh : Ugan Sugandhi & Wishnoe Ida Noor

 

Bandung – Di akhir pekan ini, Minggu (13/12/2020) informasi terkait keberadaan para pengusaha sandal di Bandung  mentransformasikan salah serang sosok jiwa wira usaha yang diharapkan mampu menjadi motivasi bagi pengusaha lainnya di tengah pandemic Cvid-19 ini dengan harapan bisa menginsfirasi bagi para pengusaha lainnya di Kabupaten Garut.

Saepulmillah, adalah sosok tersebut.  Pria paruh baya pemilik perusahaan sandal Merk GREATBRO, beralamat di jln. Cibaduyut Raya Gg. kopsi belakang Toko Jumbo Kabupaten Bandung , pada GrahaBigNews mau berbagi cerita, terkait hal apa saja yang menyebabkan dirinya bisa meraih kesuksesan seperti sekarang.

 

Aep sapaan akrabnya, adalah sosok pengusaha yang teguh, gigih dan mau kerja keras. Sejak umur belasan tahun sudah ikut membantu orang tuanya usaha kecil-kecilan, sehingga berangkat dari nol pelan- pelan belajar mandiri melalui penjualan lewat online dan pemasarannya kini sudah seputaran wilayah pulau Jawa sampe Sumatra hingga Sulawesi.

Sikapnya yang ramah dan  selalu merendah, mencerminkan sosok laki-laki  yang taat beribadah  dan tanggungjawab terhadap anak istrinya.

“Semua kerja keras ini, jika dibarengi dengan keyakinan pada Allh SWT, tentu akan membuahkan hasil, meski untuk mencapai kesuksesan itu tak lepas dari cobaan, suka duka menjalaninya”, ujarnya.

Luar biasa, bapak dari dua ank ini brhasil mendidik sang buah hatinya   yang  ke dua, yaitu  Muhamad Danish Junayd, baru 7 tahun menjadi Hafizd Qur’an. Sementara putri pertamanya,  Apriyanti duduk di kelas II SD, sudah hapal beberapa kitab kuning.

Saat ditemui GrahaBigNews di ruang kerjanya, ternyata istrinya yang bernma, Febby Nurul Apriyanti adalah cucunya Rd.  Wangsa Disastra asal Samarang Kabupaten Garut, ada hububgan darah dengan Pangeran Pak-pak Cinunuk Garut.

Nama Perusahaannya dari Iseng dimana setiap teman-temanya yang datang menemunya selalu bilang, ” Wah hebat Bro, banyak pesanan mulu”.  Dari situ, baru terinsprisasi untk mmbuat merk dengan label  ” Greatbro.

Ketika ditanya soal omset di masa  pandemi covid – 19,  dirinya bersukur  pada Allah Swt, karena  masih bisa bertahan, apalagi disaat Covid – 19 melanda dunia, tak sedikit banyak pengusaha yang down.

Mngakhiri perbincangan bos Aep berharap, kedepan perusahaannya bisa terus berkembang dan mmpu bersaing denga perusahaan lain, ” Mohon doanya saja “,  pintanya dalam perbincangannya denga GrahabigNews.

Sementara usaha yang digelutinya, diakui Aep Alhamdulillah Pesanan selalu ada walau tidak mncapai target, namun gajian para pegawai, kebutuhan pokok masih teratasi, dan bagi yang brminat  hasil produksinya bisa pesan melalui IG, Fb atau Wa dengan Clik ” Great.bro.” Tandasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *