Sinergi TNI-POLRI Melalui Dapur Umum Kapolres Garut Kembali Bagikan Nasi Kotak Dan Snack Pada Warga Terdampak Covid-19

Share posting

Oleh ; Wishnoe Ida Noor

Sinergi TNI-POLRI Melalui Dapur Umum Kapolres Garut Kembali Bagikan Nasi Kotak Dan Snack Pada Warga Terdampak Covid-10 (seluruh dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Plh Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Garut – Di hari ke-27 di dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini, berbagi pada sesama dengan menggimplementasikan program kemanusiaan, kembali dilaksanakan oleh Polres Garut bersama Koramil 1102 karangpawitan  Kabupaten Garut dengan membagikan nasi kotak dan snack pada warga masyarakat jelang buka puasa.

Hal ini sebagai wujud sinergi TNI-POLRI melalui Dapur Umum kembali melaksanakan bhaksos dengan membagikan 600  nasi Kotak dan snack 600 bungkus yang di distribusikan pada Warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berdasarkan data yang masuk ke Redaksi GrahaBigNews melalui Plh Kasubbag Humas Polres Garut, IPDA H. Muslih Hidayat, S.H. bahwa pada hari Rabu (20/5). Usai dilaksanakan kegiatan tersebut bhaksos kemanusiaan  sebagai bentuk upaya TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Garut dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 juga di suasana bulan puasa Polres Garut kembali menggelar dapur umum.

Kapolres Garut AKBP DEDE YUDY FERDIANSAH S.I.K., M.IK.,  mempimpin langsung kegiatan tersebut di dampingi  Waka Polres Garut  Kompol Abdul Kholik , S.H.,S.IK., Kabag Ops Kompol Apri Rahman , SE., Kabag Ren Kompol Budiman,SH., kabag sumda Kompol Arsyad ,S.Ip., Kasat Lantas AKP Asep Nugraha, SH., Kasat Intel AKP Acep Hasbuloh , SH. Kasat Narkoba AKP Chevi, S.H., Kasiwas Iptu Aam Kunaefi, Kanit Reg ident Iptu Bagus , Kasi Propam Ipda Sona RA, kasubbag Humas Ipda Muslih , Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar,SH., Danramil 1102 karangpawitan Kapten inf Deni Kusnadi   turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polres Garut Polwan dan polki.

Dalam penjelasannya, H. Muslih menjelaskan, bahwa posko dapur umum tersebut menyajikan makanan dalam bentuk nasi kotak sebanyak 600  dan Snack 600 dus yang dibagikan  oleh Kapolres Garut.

Pada pelaksanaan bhakti kemanusiaan tersebut kata Muslih, di bagikan di depan posko dapur umum yang beralamat di jln Jenderal sudirman depan ponpes suci II  Karangpawitan Kabupaten Garut dengan sasaran para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Kapolres tak pernah henti mengingatkan pada warga masyarakat sekaligus menghimbau untuk tetap dirumah, selalu menggunakan masker dan disiplin mematuhi kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Garut.

Sebagaimana diketahui, bahwa bhaksos yang digelar di dapur umum Polres Garut ini, sebagai bentuk upaya TNI-POLRI dan Pemda Garut  dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 di tengah suasana bulan Ramadhan 1441 H.

“Alhamdulillah, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres beserta jajaran, dan Koramil 1102 Karangpawitan, berjalan dengan baik, aman, dan kondusif”, pungkas H. Muslih mengakhiri penjelasannya pada GrahaBigNews.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *