Koorwil Pendidikan Kec. Cisewu Beserta Jajaran Mohon Maaf Lahir Bathin Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

Share posting

Oleh : H. Rodiat, S.Pd.I.

Koorwil Pendidikan Kec. Cisewu Beserta Jajaran Mohon Maaf Lahir Bathin Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1441 H (foto file Upt Pend. Kec. Cisewu-grahabignews.com)

Garut – Tidak terasa, bahwa kita sekarang ini tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan memasuki hari ke-28. Tentunya bukan hal mudah bagi kita di untuk melaluinya di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Kondisi tersebut, tak menghalangi aktifitas kita di semua bidang tanpa harus melanggar aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dengan physical distancing meski PSBB untuk Kabupaten Garut tidak diperpanjang sampai saat ini.

 

Demkian halnya dengan aktifitas di dunia kami, khususnya pendidikan. Masa-masa sulit menghadapi dan menyikapi penyebaran covid-19, tak menyurutkan kinerja, baik dalam proses belajar mengajar melalui jarak jauh dengan menggunakan kecanggihan digital ataupun yang tetap bekerja di kantor.

Untuk itu, atas nama pimpinan dan selaku Koordinator Pendidikan Wilayah Cisewu, atas nama pribadi dan semua jajaran yang terkait di dalamnya, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa yang tinggal beberapa saat lagi kita lalui juga ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1441 H.

Koorwil Pendidikan Kec. Cisewu Beserta Jajaran Mohon Maaf Lahir Bathin Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1441 H (foto file Upt Pend. Kec. Cisewu-grahabignews.com)

Demikian di ungkapkan oleh Koorwil Pendidikan Kecamatan Cisewu, Agus Rajab, MMPd.,MM., pada GrahaBigNews, Kamis (21/2) melalui seluler, dan atas semua kinerja jajaran pendidikan, kami ucapkan terimakasih.

Ucapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H dari Agus Rajab, M.MPd.,MM., di ungkapkan lewat rangkaian kata yang tulus sebagai wujud kerendahan hatinya memohon maaf atas semua khilaf, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat lebaran hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin”, ucapnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *