Abah Cecep Litbang Penggerak Program GrahaBigNews Berbagi Ketuk Hati Nurani Para Donatur Untuk Beramal

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Garut –  Dari Redaksi GrahaBigNews, jelang perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, sebelum mengetengahkan sedikit bincang-bincang dengan Litbang GrahaBigNews, Abah Cecep, perkenankan mengucakan takbir menyebut keagungan Ilahi Robbi.

Allohu Akbar…

Allohu AAKBAR…

Allohu Akabar…

Pembaca budiman GrahaBigNews, sebagaimana diketahui bahwa program GrahaBigNews berbagi sudah kami awali semenjak eksisnya media tersebut tepatnya pada 12 Februari 2020 hari Rabu yang berkedudukan di kantor…….

Atas kinerja yang telah dicapai oleh Litbang GrahaBigNews, Abah Cecep apa latar belakang sehingga di tengah kesibukan kejurnalistikan dan menjalani kehidupan ini,berbagi pada sesame dengan mengetuk pintu hati para donator, akhirnya dapat dilaksanakan samai beberapa episode termasuk di bulan puasa ini.

Abah Cecep mengatakan, bahwa jika kita terus berkutat dengan urusan keduniawian, itu tidak aka nada habis-habisnya. Keseimbangan dalam upaya mencari kehidupan dunia juga hendaknya diimbangi dengan pembelajaran untuk bekal akherat.

“Hal itulah yang membuat saya mencoba merealisasikan program GrahaBigNews Berbagi ini dengan menggkomunikasikan pada beberapa korelasi yang berkesudin menjadi donator dan mempunyai visi misi yang sama dengan kami, yaitu  “elmu tungutut dunya siar”, sehingga diharapkan ada semacam pembelajarn diri di dalam meningkatkan kepedulian pada sesame dan belajar aji rasa”, jelas Abah.

Alhamdulillah kata Abah, para donator yang masih mempunyai hati nurani menyisakan rezekinya untuk berbgi pada sesama dengan program kami ini ada edukasi positif, bahwa dunia, jabatan, harta, dan hiasan dunia lainnya tak akan langgeng, serta ada hak yang harus di keluarkan pada sesama.

“Abah berharap, semoga para donator yang telah bekerja sama dengan kami di GrahaBigNews Berbagi ini, mendapatkan limphan kasih sayang dari Yang Maha Kuasa, diberikan keselamatan dunia dan akerat, menjadi amal ibadah, serta kesehatan”, pungkasnya, Jum’at (22/5).

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *