GrahaBigNews Berbagi Di Mesjid Jami Al-Hidayah Babakan Pameungpeuk Banyuresmi

Share posting

Oleh ; Lilis uliati, S.Pd.M.Pd.

GrahaBigNews Berbagi Di Mesjid Jami Al-Hidayah Babakan Pameungpeuk Banyuresmi (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabuignews.com)

Garut – “Semoga saja program GrahaBgNews berbagi di dalam mengimplementasikan amanat dari para donator yang disperuntukkan bagi anak yatim, dan kaum dhuafa, bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah, serta semua jajaran kepengurusan baik Pimpinan Umum, Pimpinan Perusahaa, Pimpinan Redaksi, dan Crew yang tersebar di perwakilan Kecamatannya masing-masing juga Biro di luar Kabupaten Garut, senantiasa diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dalam segala urusan, selalu dalam lindungan Allah SWT”.

Demikian di katakana oleh pengurus Mesjid Jami Al-Hidayah di Kp. Babakan Pameungpeuk RT 01 RW 04 Desa /Kecamatan, Banyuresmi,  Singgih Haryadi Hidayat pada GrahaBigNews dihadapan para penerima manfaat berbagi kasih berupa daging ayam di halaman mesjid, Jum’at (22/5).

Apalagi lanjutnya, di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, bagi masyarakat dengan segala keterbatasan beraktifitas dan bermata pencaharian, adanya kepedulian dari para donator melalui media Online GrahaBigNews, tentu saja sangat membantu.

‘Selaku pengurus mesjid Al-Hidayah, saya mengucapkan terimakasih pada para donator, dan pada media online GrahaBigNews yang amanah mendistribusikan bantuan ini secara tepat sasaran pada penerima manfaat”, ucap Singgih.

Usai memberikan prakatanya, Singgih membagikan titipn para donator berupa daging ayam tersebut pada penerima manfaat secara bergantian kemudian menyusul acara pembagian sembako berupa beras di halaman kantor GrahaBigNews Jl. Adiwinata Kp. Cikawao.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *