Emak Idah Mendapat Sumbangan Sembako, Uang Dari DPC PDI Perjuangan Dan Rumahnya Akan Segera Di Bangun Oleh Bupati Garut

Share posting

Oleh : Yani Supriatna, SP., MP.

Emak Idah Mendapat Sumbangan Sembako, Uang Dari DPC PDI Perjuangan Dan Rumahnya Akan Segera Di Bangun Oleh Bupati Garut (foto dok. PDI Perjuangan Kab. Garut-grahabignews.com)

 

Garut – Pemasangan bendera PDI Perjuangan adalah simbol bahwa kami akan terus konsisten dalam kerja kerakyatan fiokua memperkuat persatuan bersama rakyat, sebagai respon kami atas pembakaran bendera PDI Perjuangan pada tanggal 24 Juni 2020 yang lalu.

Pada hari selasa tanggal 7 Juli 2020 DPC PDI Perjuangan mengunjungi emak Idah warga Kampung Bojong Desa Lebakagung Kecamatan Karangpawitan  Kabupaten Garut, emak Idah adalah seorang janda tua/lansia yang tinggal di gubuk di pemakaman Bojong.

DPC PDI Perjuangan menyumbang sembako dan uang tunai yang ditipkan ke Pak Rena selaku Camat Karangpawitan Kabupaten Garut, guna untuk memulai pembangunan rumah buat emak Idah.

Dan pada hari minggu tanggal 12 juli nanti kita akan bergotong royong memulai pembangunan rumah buat emak Idah.

“Kami mengucap syukur alhamdulillah bahwasannya Bupati Garut sangat merespon laporan dari DPC PDI Perjuangan, dan beliau berkomitmen juga untuk membantu membangun rumah buat emak Idah”, ucap Emak Idah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *