SISI LAIN PASULUKAN LOKA GANDASASMITA

Share posting

Nyaris 2 tahun lalu kami telah menemukan Serum Anti Virus Corona yang telah teruji

News Eksklusif

Oleh : H Derajat

Obrolan Kang Dcky Dalam bentuk Vidio Terkait Cvid-19 Wajib di tonton (dokumentasi Pasulukan Loka Gandasasmita-grahabignews.com

Garut – Mungkin banyak diantara kita yang belum mengenal tentang Pasulukan Loka Gandasasmita, sebagian orang menganggapnya hanya sebatas organisasi yang mempedulikan Budaya Nusantara, sebagian lagi mungkin hanya menganggap sebagai Peguron Tarekat, namun di luar daripada itu apakah pernah ada yang tahu bahwa Pasulukan ini tidak pernah berhenti menginovasi berbagai penemuan yang diantaranya menemukan Speed Boat bertenaga Sinar Matahari dan air laut tanpa bahan bakar pada umumnya sehingga cocok untuk gerakan Clandestine karena nyaris tak mengeluarkan suara.

Hampir 2 tahun lalu Pasulukan melalui Kang Dicky sebagai penasehatnya telah mengantisipasi akan adanya Virus yang berbahaya yaitu Corona dan kami telah menemukan Serum Anti Corona dan Virus lainnya.

Beberapa penemuan kami yang kami sumbangkan untuk Bangsa dan Negara ini pernah diuji cobakan di Balitbang Kemhan karena menyangkut pertahanan negara dan alhamdulillah telah sukses dilaksanakan dan penemuan tersebut diakui sebagai penemuan perdana di dunia.

Serum Anti Virus termasuk Corona

Selain itu kami telah beberapa tahun lalu menemukan pengganti listrik PLN hanya dengan batere Thorium yang kami kembangkan dari limbah industri.

MY THORIUM BATTERIES

WATER BATTERY/BATERE AIR

BAHAN BAKAR DARI AIR

 

BAHAN BAKAR MASA DEPAN DARI AIR

Bahan bakar dari air ini telah kami berikan bantuan kepada masarakat yang memang sangat membutuhkan untuk menyalakan kompor berbahan bakar air dengan pendidikannya yang gratis. Tentunya sangat cocok bagi masarakat yang terdampak ekonominya akibat wabah dan hal lain.

MENETRALISIR LIMBAH BERACUN

PERADABAN LELUHUR 01

PERADABAN LELUHUR 02

Masih banyak penemuan lain yang telah kami kembangkan termasuk di bidang IT dan teknologi dunia termasuk senjata laser dari bahan sederhana untuk pertahanan negara dari para penemu yang tergabung di Pasulukan Loka Gandasasmita, demikian untuk menjadi maklum dan kami mohon doa bapak/ibu semoga kami bisa lebih banyak berkiprah dalam Bela Negara dan menjaga kedaulatan NKRI. Salam hormat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *