Forkopincam Ujungjaya Lirik Warga Yang Terpapar Covid-19

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Forkopimcam Ujungjaya Laksanakan Pemberian 89 Paket Sembako Dan Vitamin Kepada Warga Terpapar Covid- 19, Jum’at  (09/07). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ujungjaya laksanakan pemberian 89 paket sembako dan vitamin kepada warga terpapar Covid- 19, yakni di halaman kantor Kecamatan Ujungjaya, Jum’at sore (09/07/2021).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Camat Ujungjaya Didin Hermawan S.Sos, didampingi Kapolsek Ujungjaya Iptu Luhut Sitorus S.H, Danpos PWK diwakili Serma Dadang, beserta personil gabungan TNI-Polri, SatPol-PP dan perwakilan perangkat desa se-Kecamatan Ujungjaya.

Adapun sembako yang di bagikan ke sembilan Desa tersebut, yakni berupa Beras, Mie instan, Telur, Roti, Gula pasir, Teh celup, dan Minyak goring.

Diutarakan Camat dalam sambutannya, bahwa pihaknya tengah membagikan paket sembako dari swadaya masyarakat bagi warga terpapar Covid- 19, melalui Pemerintah desa masing-masing.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat melaksanakan agenda dadakan, yaitu penyerahan sembako dari para donatur yang ada di Kecamatan Ujungjaya,” ungkapnya.

Terakhir, ia pun berharap bantuan ini menjadi pemicu tumbuhnya kepedulian dilingkungan Desa masing-masing. “Semoga menjadi berkah untuk semua,” tuturnya.

Hal serupa disampaikan Kapolsek, kami akan mengawal dan mengawasi bantuan kepada warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri dalam rangka PPKM Darurat,” tandasnya.

“Semoga, bantuannya disalurkan tepat kepada warga yang berhak dan bermanfaat dapat membantu meringankan beban hidupnya,” harap Kapolsek.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Hal senada, diungkapkan Serma Dadang mewakili Danramil, dirinya pun berpesan agar bantuannya dipastikan sampai kepada penerima manfaat melalui Pemdes setempat.

“Jangan dilihat dari nilai nominal dan jumlahnya, tapi apresiasi sebagai bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat penerima manfaat,” pungkasnya.

Terpantau, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman kondusif dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *