Polres Sumedang Bantu Warga Kurang Mampu Melalui Jum’at Berkah

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Bagikan Sembako Dan Nasi Kotak Dalam Rangka Jum’at Berkah. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo bagikan sembako dan nasi kotak dalam rangka Jum’at berkah kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Sumedang, yakni tepatnya di sekitaran Taman Telor Sumedang, Jum’at (09/07/2021).

Dikatakan Kapolres, dalam program kerja rutinnya pada setiap Jum’at berkah, pihaknya berupaya membagikan sembako kepada warga yang kesulitan dalam ekonomi, seperti halnya tukang becak, penyapu jalan, dan pengemudi kretek (delman).

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Kami bagikan 10 paket sembako dan 50 dus makanan, yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di Asrama angkrek dan taman telor,” katanya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Apalagi saat ini, tengah diterapkan PPKM Darurat tentunya masyarakat akan lebih sulit untuk mencari nafkah guna kebutuhan sehari – hari.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Semoga melalui program Jum’at berkah, dapat membantu masyarakat untuk merigankan beban hidupnya di masa pandemi Covid- 19,” harap Kapolres pula.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *