Pelayanan Humanis Dari Jajaran Polsek Plered Di Jalan Raya dan Penyebrangan Wilayah Hukumnya

Share posting

Oleh: Nurlaela

Jajaran Polsek Plered Rutin Melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Titik Rawan Kemacetan dan Penyebrangan di Wilayah Hukum Polsek Plered, Selasa (09/08). (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Purwakarta – Memberikan rasa aman dalam berlalu lintas, terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, termasuk Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Plered rutin melakukan pengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan dan lokasi penyebrangan di wilayah Hukum Polsek Plered.

Selasa (09/08/2022) Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, AKP. Suparlan disela-sela kegiatannya mengatakan, pengaturan lalu lintas rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Plered ini upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan maupun pengendara yang melintas.

“Kegiatan tersebut bentuk pelayanan prima dengan humanis dari Polsek Plered dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar aman dan terkendali. Maka dari itu personel Polsek Plered diploting dibeberapa persimpangan yang ada dijalan utama wilayah Hukum Polsek Plered,” ucap Suparlan.

Disampaikannya, pelayanan publik Polsek Plered salah satunya melakukan pengaturan lalu lintas rutin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Khususnya di jalan raya, dan ini merupakan tindak lanjut arahan pak Kapolres Purwakarta dalam memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat sebagian wujud Polri yang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” tutur Suparlan.

Kapolsek berharap, masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara.

“Sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Jadi taati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” pungkas Kapolsek Plered tersebut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *