Kepedulian Sang Guru Dilokasi TMMD ke 108 Kodim 0611/Garut

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Poto Bersama Para Guru di Lokasi TMMD ke 108 Kodim 0611/Garut. (Poto: Media Center Kodim 0611/Garut – grahabignews.com)

Garut – Semboyan Guru adalah wajib di tiru, melekat pula di para Guru di bawah naungan PGRI Kec. Cibatu. Bukan hanya di lingkungan sekolah, tapi di masyarakat-pun seorang Guru harus menjadi suri tauladan.

Seperti yang tertuang dalam release Media Center Kodim 0611/Garut, terkait antusiasisme para Guru dalam Prgram TMMD ke -108. Berikut secara lengkap GrahaBigNews publikasikan kepada khalayak umum.

Para Guru Bahu Membahu Bersama TNI dan Warga Saat Pengecoran Jalan. (Poto: Media Center Kodim 0611/Garut – grahabignews.com)

Luar biasa kepedulian Guru-Guru PGRI Kecamatan Cibatu di Desa Wanakerta ini, demi terwujudnyaProgram TMMD 108 mereka ikut berpartisipasi, terjun langsung membantu pengerjaan pengecoran jalan, Kamis (23/07).

Semangat Guru Guru saat gotong royong bersama Satgas TNI dan warga ikut serta bekerja dalam proses pengecoran jalan guna mendukung terselenggaranaya dan suksesnya Program TMMD ke 108 Kodim 0611/Garut.

Simbolis Penyerahan Makanan dari Para Guru Kepada Satgas TMMD ke 108. (Poto: Media Center Kodim 0611/Garut – grahabignews.com)

Salah seorang Guru, Nuryamin perwakilan Organisasi PGRI kecamatan Cibatu mengatakan, kehadiran PGRI ini bersama sama menunjukan jiwakorsa dan ikut berpartisipasi sekaligus mengapreasi kegigihan Satgas TNI dalam bekerja di wilayah ini.

“Selain membantu pengerjaan pengecoran jalan, hari ini kami memberikan sedikit makanan untuk bapa bapa TNI yang sedang bekerja agar tetap bersemangat,”ungkap Nuryamin.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *