Dandim 0610/Sumedang Resmikan Rutilahu Milik Ibu Sukinah

Share posting

Oleh Uu Suhaya

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa Meresmikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Milik Ibu Sukinah Di Dusun Kramatjaya Rt 03/Rw 05, Kamis(14/07). (Foto: Uu Suhaya – grahabignews.com)

Sumedang  – Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa meresmikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Ibu Sukinah di Dusun Kramatjaya Rt 03/Rw 05, Desa Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang yang merupakan hasil kerjasama antara Kodim 0610/Sumedang bersama BAZNAS Kabupaten Sumedang, Kamis(14/07/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E., M.Si, Ketua Basnas kabupaten Sumedang, Danramil 1009/Tomo Lettu Arh Sudrajat  beserta Anggota, Kapolsek Ujungjaya beserta Anggota, Camat Ujungjaya diwakili.ketua UPJ kecamatan Ujungjaya, Kepala Desa Se kecamatan Ujungjaya, Tokoh masyarakat kecamatan Ujungjaya, Mahasiswa UNPAD, Warga masyarakat dusun kramatjaya.

(Foto: Uu Suhaya – grahabignews.com)

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa menyampaikan Kegiatan Rutilahu merupakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang. Sehingga program ini dapat dilaksanakan secara terus-menerus yang muaranya untuk memberikan rumah yang layak huni bagi rakyat miskin atau kurang mampu.

“Melalui program ini kepedulian TNI membantu warga miskin atau kurang mampu sebagai sarana dalam pemberdayaan wilayah serta mengatasi kesulitan rakyat yang terjadi di daerah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, agar dengan dicanangkan kegiatan Bakti TNI untuk pelaksanaan renovasi ini akan semakin memberikan kontribusi langsung, terhadap peningkatan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan,” ucapnya.

(Foto: Uu Suhaya – grahabignews.com)

Dalam kesempatan itu juga ibu Sukinah mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0610/Sumedang  dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sumedang yang sudah memabantu membuat rumah saya sehingga saya bisa merasakan rumah yang layak huni, “semoga Allah membalas kebaikan bapak bapak semuanya,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *