Gebyar HUT GM FKPPI 1011 Kab. Garut Ke-42, Bagikan Sembako, Masker Pada 25 Rayon Termasuk Banyuresmi Dan Penyemprotan Disinfektan

Share posting

Oleh ; Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd. &  Wishnoe Ida Noor

Gebyar HUT GM FKPPI 1011 Kab. Garut Ke-42, Bagikan Sembako, Masker Pada 25 Rayon Termasuk Banyuresmi Dan Penyemprotan Disinfektan (foto file GM FKPPI 1011 Garut&7Rayon Banyuresmi-grahabignews.com)

Garut – Menyipaki pandemic Covid-19 ini, berbagai upaya berbentuk kepedulian sosial terus dilakukan, tidak hanya oleh pihak pemerintah semata, melainkan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Garut tuut andil dengan ragam kegiatannya masing-masing.

Implementasi nyata dari semua pihak dengan memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar senantiasa membiasakan perilaku pola hidup bersih dan sehat dengan memberikan masker juga giat sosial lainnya, berupa penyemprotan disinfektan,  patut diacungi jempol.

Demikian halnya yang telah dilakukan oleh GM FKPPI PC 1011 Kabupaten Garut sekaligus dalam rangka memperingati HUT GM FKKPPI ke-42, memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada 25 Rayon GM FKPPI yang ada di Kabupaten Garut.

Berdasarkan data yang masuk ke Redaksi GrahaBigNews, Minggu (04/10/2020), bahwa  kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 27-9-2020 sampai dengan tanggal 4-10-2020.

Khusus  bagi rayon 1116 Kecamatan Cikajang Desa Giriawas, keluarga besar GM FKPPI memberikan bantuan berupa 2 kwintal beras dan 10 dus mie instan.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh ketua GM FKPPI Kabupaten Garut, H. Endang  Rushendar dan di terima langsung oleh aparat desa setempat. Kegiatan ini di hadiri oleh Pasi Op, Pasi Ter Kodim 0611 Garut dan Babinsa.

H.Endang berharap dengan bantuan tersebut, bisa membantu para Warakauri dan anggota FKPPI di masing-masing wilayah yang ada di Kabupaten Garut, di dalam meringankan beban himpitan ekonomi pada masa Covid-19 ini.

Dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sejak hari Minggu, 27 September 2020 ini, GM FKPPI Rayon Banyuresmi pada hari Sabtu, (3/10/2020) telah menyalurkan pemberian bantuan sembako dan masker dari GM FKPPI PC 1011 Kab Garut kepada 5 anggota Pepabri, Warakawuri dan warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Pembagian sembako dan masker tersebut untuk rayon Banyuresmi diberikan oleh Sekertaris Halija pada penerima bantuan dari rayon Banyuresmi  yaitu dari desa Dangdeur Pak Idi dengan Pak Encur, dari desa Cipicung Pak Said Suryono, dari Desa Sukaratu Pak Momon dan dari Desa Banyuresmi Ibu Sodikin.

“Mewakali Warakauri dari Rayon Banyuresmi, saya mengucapkan terimaksih atas bantuan yang telah di berikan oleh Ketua GM FKPPI PC 1011 Kabupaten Garut, dan Ketua GM FKPPI Rayon Banyuresmi beserta jajaran kepengurusannya yang telah peduli dan memperhatikan kami, semoga menjadi amal ibadah dan GM PKPPI Kabupaten Garut sukses selalu”, ujar Ibu Sodikin.

Sekjen GM FKPPI Rayon Banyuresmi Halijatmana didampingi Agus Cio, mewakili ketua Deni Dani Ramdani, M,M.Pd, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan bantuannya kepada jajaran pengurus cabang GM FKPPI Kabupaten Garut yang telah memperhatikan para orang tua kita (Pepabri) mudah-mudahan kegiatan ini di lakukan tidak hanya menunggu ketika sedang HUT GM FKPPI saja.

“Atas nama Sekertaris GM FKPPI Rayon Banyuresmi mewakili Ketua, beserta jajaran lainnya, saya ucapkan terimakasih kepada H. Endang selaku Ketua GM fkppi 1011 Kabupaten Garut, semoga kegiatan baksos ini bermanfaat dan bisa di susul dengan giat baksos lainnya”, pungkas Halijatmana.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *