Bupati Garut Usai Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama

Share posting

Oleh  :  Wishnoe Ida Noor

Garut – Seperti yang telah di katakana oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, bahwa pihaknya dalam beberapa hari ini akan segera melantik 3 pajat tinggi pratama dan itu telah dilansir oleh beberapa media online, baik local maupun nasional.

Akhirnya, apa yang dikatakan oleh Bupati tersebut, pada hari Senin tepatnya tanggal 16 November 2020, ke 3 pejabat tersebut dilantik di lapangan Setda Garut kawasan Pembangunan.

Pelantikan tersebut berdasarkan lampiran keputusan Bupati Garut  Nomor : 821.22/Kep.1148-BKD/2020, tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan Tinggi Pratama di lingungan Pemerintahan Kabupaten Garut.

Ke 3 pejabat yang dilantik Bupati Garut, diantaranya Agus Ismal, ST., M.S., dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dari jabatan lamanya selaku Sekertaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Selanjutnya, Erna Sugiarti, SE., MM., dlantk menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi dari jabatan lamanya selaku Wakl Direktur Keuangan RSUD dr. Slamet.

Dan Drs. Yayan Waryana, M.Si., dilantik oleh Bupati Garut selaku Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dari jabatan lamanya selaku Sekertaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlndungan Anak.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *