Danramil 1004/Tanjungsari bersama Forkopimcam Tanjungsari Gelar Karya Bakti Penyemprotan Disinfektan

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Danramil 1004/Tanjungsari bersama Forkopimcam Tanjungsari Gelar Karya Bakti Penyemprotan Disinfektan (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang –   Danramil 1004/Tanjungsari bersama Forkopimcam Tanjungsari gelar Karya bakti berupa penyemprotan disinfektan, yakni di wilayah Tanjungsari dan sekitarnya, Minggu (13/12)

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Danramil yang didukung anggota Babinsa Koramil 1004/Tanjungsari, Kapolsek Tanjungsari yang diwakili Bripka Irin beserta 4 orang anggotanya.

Tampak hadir pula, perwakilan Camat Kasi Trantib Tanjungsari Asep Junaedi S.E, beserta GM FKPPI, ormas BBC, dan Sakawira Kartika.

Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Agus Hermawan, mengatakan bahwa giat kali ini untuk menjaga kebersihan lingkungan guna pencegahan penyebaran Covid-19, di Kabupaten Sumedang.

“Selain itu pula, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke- 75, tahun 2020,” ungkapnya.

Adapun sasaran giat tersebut, meliputi Alun- alun Tanjungsari, Pasar Tanjungsari, Pangkalan Ojeg Tungturunan,  Ojeg Alun- alun, Ojeg PLN lama, Bank BRI Tanjungsari, Kantor Polsek Tanjungsari, dan Mesjid Besar Tanjungsari.

Danramil juga menekankan, agar warga masyarakat selalu menaati protokol kesehatan, dengan tetap menerapkan pola 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak), dan menghindari kerumunan.

“Semoga kita semua lebih meningkatkan lagi disiplin protokol kesehatan, karena sampai saat ini Coronavirus masih ada disekitar kita,” harap Danramil.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *