Kapolsek Pamulihan Sumedang Usai Laksanakan Himbauan Prokes Dalka AKB Penanggulangan Covd-19

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Kapolsek Pamulihan Sumedang Usai Laksanakan Himbauan Prokes Dalka AKB Penanggulangan Covd-19 (foto oleh Polsek Pamulihan Sumedang-grahabgnews.com)

Sumedang – Kapolsek Pamulihan melaksanakan Himbauan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Penanggulangan Covid – 19 yang bertempat di Pos pengamanan simpang Pamulihan  Kec. Pamulihan. Kamis (31/12/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh  Piket Sabhara Polsek Pamulihan dan gabungan dengan anggota pos pam simpang Pamulihan dengan menggunakan pengeras suara kendaraan For Rangger polsek Pamulihan.

Kapolsek dalam melaksanakan giat tersebut, menyampakan himbauannya pada para pengguna jalan dan pejalan kaki untuk menjaga jarak dan memakai masker, mencucitangan dengan air mengalir dan pola makan yang sehat istirahat yanng cukup demi memutus mata rantai covid 19.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali kepada warga masyarakat, bahwa pandemi yang terjadi di negara kita belum selesai, oleh karena itu warga dihimbau harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *