PT. Prana Yuda Senjaya Bersama Kanit Binmas Polsek Jatinangor Turut Berbagi Pada Warga Terdampak Longsor Desa Cihanjuang Kec. Cimanggung

Share posting

Oleh ; Ghani Purnama

PT. Prana Yuda Senjaya Bersama Kanit Binmas Polsek Jatinangor Turut Berbagi Pada Warga Terdampak Longsor Desa Cihanjuang Kec. Cimanggung (Foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang –  PT. Prana Yuda Senjaya Turut berbagi pada korban bencana banjir dan tanah longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Kamis 14 Jauari 2021.

Pimpinan Perusahaan PT. Prana Yuda Senjaya H. Dadan mengatakan, pihaknya telah mendistribusikan bantuan, dengan didampingi Kanit Binmas Polsek Jatinangor Iptu Memey.

“Alhamdulillah, bantuan berupa makanan didistribusikan bagi ke dua Posko Penanggulangan Bencana, dan sekarang ke Posko Utama terlebih dulu, yakni yang berlokasi di Kecamatan Cimanggung,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata H.Dadan, pihaknya berharap bagi yang yang terdampak bencana dapat memanfaatkan bantuan ini dan selalu diberi ketabahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dalam menghadapi musibah ini.

Pengusaha PT. Prana Yuda Senjaya, H Dadan bersama Kanit Binmas Iptu Memey (Foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

“Bantuan ini semoga dapat terdistribusikan oleh Pemerintah setempat dan sampai pada yang berhaknya,” tandasnya.

H. Dadan Juga Berharap, bencana ini cepat berlalu dan secepatnya pulih kembali, kejadian ini sebagai hikmah serta evaluasi bagi kita semua.

Sementara itu, menurut Iptu Memey Kanit Binmas Polsek Jatinangor, hari ini kami dari Polwan Polres Sumedang dan Polsek bekerjasama dengan para pengusaha, guna berbagi dengan warga yang tertimpa musibah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *