Polsek Sumedang Utara Rutin Berbagi Kebahagiaan

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Ibnu Setiawan S.H., M.M Bagikan Sembako Kepada Warga kurang mampu dari Kelurahan Situ dan Desa Mekarjaya, Rabu (20/01/2021). (Poto: Istimewa – grhabignews.com)

Sumedang – Tiba gilirannya,  warga kurang mampu dari Kelurahan Situ dan Desa Mekarjaya mendapatkan  bantuan sembako dari Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang, Rabu (20/01/2021).

Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Ibnu Setiawan S.H., M.M, mengatakan bahwa bantuan sosial ini, rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali di wilayah Kecamatan Sumedang Utara, di setiap Desa dan Kelurahan secara bergiliran.

(Poto: Istimewa – grhabignews.com)

“Tiba gilirannya, giat hari ini pembagian bansos di Kelurahan Situ dan Desa Mekarjaya,” ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek, hal itu dilakukannya semenjak jadi Kapolsek Cimalaka dan begitu pun sampai sekarang, bansos masih tetap dilaksanakan.

“Apalagi saat ini, situasinya masih pandemi Covid-19, berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan beban hidup masyarakat yang terkena dampak,” tandasnya.

(Poto: Istimewa – grhabignews.com)

Adapun, 20 paket sembako yang di berikan berupa Beras 5 kg, Terigu 1 kg, Minyak 1 kg, Kecap 1 bks, Mie instan 10 bks, Minuman 1 botol, Susu 1 kaleng, Kue 1 kaleng, Gula 1 kg, dan Ikan sarden 1 kaleng.

Menurutnya, selama ini baksos yang saya berikan adalah dari pribadi saya sendiri. “Alhamdulillah, bila kita sering memberikan bansos jangan takut miskin, percayalah dengan infak sedekah rejeki akan selalu bertambah,” terangnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *