Bupati Garut Apresiasi Kinerja Dinkes Terkait Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Garut

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Bupati Garut, Rudy Gunawan menjadi Inspektur dalam Upacara Pengibaran Bendera Tanggal 17 Maret 2021, di Lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Rabu (17/3/2021). (Foto : Deni Septyan/Diskominfo Garut-grahabignews.com)

Garut – Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengapresiasi kinerja dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Garut terkait pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Garut.

Rudy mengatakan pelaksanaan vaksinasi yang berada dibawah kendali Dinkes Garut sudah berjalan dengan baik dan bagus. “Masalah yang menyangkut kegiatan-kegiatan preventif, ditambah lagi dengan masalah yang berhubungan dengan sekarang vaksinasi itu sudah bagus, dibawah kendali Dinas Kesahatan, beserta anak buahnya di bawah,” ujar Rudy dalam pidato Upacara Pengibaran Bendera Tanggal 17 Maret 2021, di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (17/3/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, di Gedung Art Center dan SOR Ciateul, Sabtu (13/3/2021). (Foto : Sofyan Fauzi/Diskominfo-grahabignews.com)

Ia juga memuji ketepatan dan kedisiplinan waktu dari Dinkes Garut terkait pelaksanaan vaksinasi khususnya terhadap para pelayan publik. “Memang bagus memuji ketepatan dan kedisiplinan waktu dari Dinas Kesehatan,” ucapnya.

Meskipun demikian, Rudy mengimbau kepada para pelayan publik yang sudah melaksanakan vaksinasi, untuk tetap berhati-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Soal maju dan tidak majunya itu hanya Allah SWT, jadi kita tetep hati-hati,” pungkasnya diplomatis.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *