DPC Fagar Garut Kota Sosialisasikan dan Konsolidasi Program Dalam Hidupkan Organisasi

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat

Ketua DPC Fagar Garut Kota, H. Aris Risman, S.Pd. (Foto: Hidir HIdayat – grahabignews.com)

Garut – Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Forum Aliansi Guru dan Karyawan (Fagar) Garut Kota mengadakan konsolidasi dan sosialisasi pengurus baru yang beberapa waktu lalu dilantik kepada anggota Guru honorer dilingkup Kecamatan Garut Kota. Senin(05/04).

“Kegiatan ini adalah bagian dari program kami (Fagar Garut Kota), kami ingin menghidupkan lagi organisasi, bagaimana anggota dapat percaya lagi pada organisasi, bagaimana cara mensejahterakan anggota kita, insentif mudah-mudahan ada kenaikan,” ujar Ketua DPC Fagar Garut Kota, H. Aris Risman, S. Pd.

Rapat Sosialisasi Dan Konsolidasi Organisasi Fagar Garut Kota. (Foto: Hidir HIdayat – grahabignews.com)

“Insentif yang sudah terealisasi 500 ribu dari pemerintah, dan kuota insentif 252 orang  dari mulai TK, SD dan SMP, ” sebutnya.

Pria kelahiran Garut , 27 Maret 1982 dan beristrikan Susi Susanti ini menyebutkan untuk anggota Fagar resmi dan anggota Fagar yang belum dapat insentif dan non K2 hampir 1300 orang termasuk sekolah di swasta dan negeri.

Peserta Rapat Sosialisasi Dan Konsolidasi Organisasi Fagar Garut Kota. (Foto: Hidir HIdayat – grahabignews.com)

“Pihak kami akan cari solusi dan tidak mau bekerja sendiri, terkait insentif bagi yang dapat dan yang belum, nanti teknisnya bersama DPP dibahas, duduk bersama, ” katanya.

Fagar memiliki program juga dalam pemberdayaan Guru honorer, yaitu dalam program Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terutama dalam bidang perdagangan, Pertanian dan perkebunan.

Sekertariat DPC Fagar Garut Kota di SDN Sukamentri 2 Jl. Jendral Sudirman No. 74 Garut Kota. (Foto: Hidir HIdayat – grahabignews.com)

“Terkait permodalan, jumlah nominalnya belum ada keputusan dan kejelasan yang mutlak. Nanti akan diumumkan kalau ada keputusan tetap dari pusat, ” paparnya

Ia juga berharap bahwa pengurus DPC Fagar Garut Kota kedepan bisa bersinergi dengan semua unsur termasuk Dinas Pendidikan Kabupaten, korwil, Korwas, Ketua PGRI Kecamatan dan Kabupaten. “Fagar Jaya, honorer tuntas, K2 tuntas dan Non K2 tuntas, insentif naik,” pungkasnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb. fteknikuniga. ac. id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *