Paskil Pertama di Mesjid Al-Barokah, Para Santri Dapat Hadiah

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

depan: Pengajar Sekaligus Ketua PC PIN Garut, Rd Agung Gunawan Muhamad dan Citra K Dewi, S.Pd sebagai Guru Pengajar Mesjid Al Barokah Bersama Para Santri Al-Barokah. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Bulan Suci Ramadhan 1442 H, merupakan tahun pertama di Kp. Talun Cemara menyelenggarakan PASKIL (Pesantren Kilat). Kegiatan tersebut di adakan di Masjid Jami Al-Barokah, Kp.Talun Cemara RT. 03 RW. 16 Kel. Regol Kec. Garut Kota.

Dikatakan Pengajar di Mesjid Al-Barokah, Rd Agung Gunawan Muhamad sekaligus Ketua PC PIN Garut, Alhamdulillah mendapatkan respon dan dukungan yang sangat baik oleh masyarakat Kp.Talun Cemara terutama oleh Ir. Iyus selaku Ketua Rw 16, Ketua DKM, Iyang dan Seksi Keamanan, I Nengah.

Pelaksanaan Paskil, tambah Agung, dilaksanakan selama 18 hari mulai Kamis tanggal 15 April 2021 sampai dengan Jum’at tanggal 30 April 2021/18. Di mana dirinya selaku Pengajar Di Masjid Al-Barokah.

“Para santri khususnya yang telah mendapatkan hadiah di bulan Suci Romadhan, agar senantiasa mendo’akan orang tua, bersungguh sungguh dalam mencari ilmu dan istiqomah dalam belajar khususnya belajar mengenai agama kita yakni agama islam,” pesannya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Ditambahkan Citra K Dewi, S.Pd dan juga sebagai Guru Pengajar Mesjid Al Barokah, berharap semoga dengan adanya kegiatan paskil ini, menjadikan para santri Al-Barokah menjadi anak yang hebat, berakhlakul karimah, ber’ilmu serta semoga bisa menjadi anak kebanggaan orang tuanya maupun masyarakat.

Dalam acara penutupan, selesai membaca Al-Qur’an dan Iqro bagi anak yang masih belajar iqro di akhiri dengan pengumuman santri terajin dan pemberian hadiah kepada 5 oleh Citra K Dewi, S.Pd. dan Rd. Agung Gunawan Muhammad.

Santriwan yang mendapat penghargaan adalah Ayasa dan Alzio, sedangkan para Santriwati yaitu De Raina Anjani dan Putri.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb. fteknikuniga. ac. id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *