Shahrazad Turkish Resto Sajikan Masakan Timur Tengah

Share posting

Oleh: Elis Rosita

kedua kanan: CEO founder sekaligus pemilik gedung Manna Group, Hanzela Calista Kusumamenggala, SE.MM bersama Chef Ahmad dari Libanon (kedua kiri). (Foto: Elis Rosita – grahabignews.c0m)

Garut – Shahrazad Turkish Resto, Garut merupakan restaurant dengan makanan khas Turki yang memiliki cabang di jakarta, Garut dan Labuan Bajo. Nama Shahrazad berasal dari nama seorang ratu, sekaligus pejuang wanita dalam cerita 1001 malam.

Pemilik restaurant ini adalah seorang wanita Bernama Lengkap Hanzela Calista Kusumamenggala dengan chefnya yang asli Libanon bernama Ahmad Al Hamoud.

Menu Restourant Shahrazad Turkish Resto

Menurut Hanzela, bahwa Shahrazad menyajikan masakan Timur Tengah authentic yang dapat dinikmati para pecinta masakan timur tengah.

“Karena pelarangan perjalanan ke area timur tengah akibat Covid 19, maka para pecinta masakan timus tengah bisa dating ke Shahrazad Turkish Resto,’ tuturnya.

Menu Restourant Shahrazad Turkish Resto

Untuk yang berasa di sekitar Garut bisa mengunjungi Shahrazad Turkish Resto, di Manna Building Lt.1 Kampung Kamayangan, Kutanagara, Kec. Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44188.

Adapun untuk menu utama adalah Mandhi Rice yaitu Nasi Kebuli Kambing/Ayam, Shahrazad Kebab Ayam/Kambing, Signature Kebab ayam/Kambing dan Falafel.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *