Jalin Sinergitas Pemkab Sumedang Hibahkan Tanah dan Aset

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Penandatanganan NPHD dan BAST Hibah Milik Daerah,  Selasa (25/05/2021). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Sumedang – Sumedang,-  Pemkab Sumedang secara resmi menghibahkan aset tanah dan bangunan Polres melalui penandatanganan langsung oleh Kapolres dalam Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Hibah Milik Daerah, yakni di Gedung Negara Sumedang, Selasa (25/5/2021).

Pemberian hibah tersebut, merupakan salah satu bentuk upaya Pemkab Sumedang, dalam rangka menjalin sinergitas yang baik dengan lembaga lain.

Keempat lembaga yang menerima hibah barang milik daerah dimaksud antara lain adalah Polres Sumedang, UPI Kampus Sumedang, Kantor Kementerian Agama, dan MUI Kabupaten Sumedang.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Hadir pula dalam giat tersebut, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Ketua Komisi I DPRD Sumedang Asep Kurnia, Kabag Sumda Polres Kompol Suhari, Rektor UPI M. Solehudin, Kepala Kemenag Sumedang H. Jajang Apipudin, serta tamu undangan yang turut hadir.

Polres Sumedang, mendapatkan hibah berupa tanah dan bangunan Polres Sumedang senilai Rp. 42.447.901.834,00.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Diutarakan Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, dalam keterangannya, dirinya berucap rasa syukur atas hibah yang diberikan oleh Bupati Sumedang ini.

“Syukur Alhamdulillah, kini tanah dan bangunan Mako Polres Sumedang ini sudah resmi menjadi milik (Polres) sendiri.” ungkapnya.

“Dengan di tandatanganinya surat hibah tersebut, selanjutnya kami akan segera membuat sertifikatnya.” pungkasnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *