Puluhan Purna Bakti Dinas PUPR Garut Dapat Bingkisan

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Dinas PUPR Garut bersama Dharma Wanita Persatuan PUPR Garut Gelar Acara Silaturahmi, Selasa (25/05). (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Garut – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan, Selasa (25/05) Dinas PUPR Garut bersama Dharma Wanita Persatuan PUPR Garut gelar acara silaturahmi sekaligus Halal Bihalal.

Dalam sambutannya, Kadis PUPR Garut, Hj. Luna Aviantini mengucapkan mohon maaf lahir dan batir dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Dinas PUPR yang bahu membahu menjaga marwah Dinas.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Tak lupa, Hj. Lupa mengucapkan pula banyak terima kasih kepada para purna bakti PUPR yang selama bertugas dengan penuh dedikasi sudah menjalankan tugas yang diembannya dengan baik.

Di akhir sambutannya, Kadis menyatakan, bahwa Dinas PUPR selalu membuka pintu, khususnya para pengsiunan Dinas PUPR dalam menjalin kebersamaan.

Kadis PUPR Garut, Hj. Luna Avriantini Berikan Bingkisan Kepada Pengsiunan Dinas PUPR Garut. (Foto: Rudi Herdaina – grahabignews.com)

“Meskipun telah purna tugas, jangan sungkan untuk bersilaturahmi, tentu kami sangat terbuka, karena walau bagaimanapun juga kita merupakan keluarga besar,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri seluruh aparatur Dinas PUPR, mulai dari Kadis, Sekdis, para Kabid dan Kasi serta puluhan pengsiunan Dinas PUPR dan lainnya.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Diakhir acara, Dinas PUPR memberikan cindera mata kepada puluhan personil Dinas PUPR yang telah purna bakti, sebagai bentuk rasa terima kasih.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *