Yonif Raider 303/SSM Bantu Pembangunan Tempat Ibadah

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

Personil Yonif Raider 303/SSM Bersama Warga Bangun Mesjid Al Falah, Kamis (27/05). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – 16 personil Yonif Raider 303/SSM Di pimpin Serma Yusuf selaku Dansi Intel Yonif R 303/SSM bersama kurang lebih 20 orang masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembangunan Mesjid Al-Falah di Kp. Renteng RT. 01 RW. 02 Desa Cikandang Kec. Cisurupan Kab. Garut, Kamis (27/05).

Karya bakti bersama dengan masyarakat tersebut, merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Kehadiran TNI dalam karya bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah. Disamping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah,” Ujar Danyonif Raider 303/SSM Letkol Inf M. Sujoko.

Selain itu juga, karya bakti merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan tokoh Agama dan masyarakat dalam pemberdayaan wilayah binaan.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Ketua RW.02 Desa Cikandang Bapak Komarudin mengatakan, Masyarakat sangat senang dan sangat merasa terbantu dengan adanya Program ini karna pembangunan menjadi lebih cepat.

Dengan harapan, Mesjid tersebut dapat segera di pakai untuk beribadah  dan masyarakat bisa lebih merasakan hal positif dengan adanya kehadiran Yonif Raider 303/SSM

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *