Kasat Lantas Polres Sumedang Berikan Apresiasi Bagi Pemohon SIM Kelahiran 1 Juli dan Santunan Korban Lakalantas

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

 

Kasat Lantas Polres Sumedang Berikan Apresiasi Bagi Pemohon SIM Kelahiran 1 Juli dan Santunan Korban Lakalantas (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang –   Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusuma berikan apresiasi kepada pemohon SIM warga Sumedang yang lahir pada tanggal 01 Juli dan santunan kepada korban lakalantas.

Dijelaskan Kasat Lantas,  bahwa apresiasi tersebut dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 75 tahun 2021, yakni di Gedung pelayanan Sat Lantas Polres Sumedang, Kamis (01/07/2021).

“Kami berikan apresiasi ini kepada 16 pemohon SIM, diantaranya 3 orang bagi pemohon SIM A dan SIM C sebanyak 13 orang, serta pemberian snack pada anak-anak pemohon SIM tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, Sat Lantas juga telah memberikan santunan kepada korban laka Mobil vs Motor TKP tikungan bangkong Kecamatan Tanjungsari, pada tahun 2016 yang mengakibatkan  Cacad permanen kedua belah  tangan kiri dan kanan, yakni sdr Rohimat als Dede, warga Dusun Nangka pandak, Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *