GrahaBigNews Salurkan 60 Paket Beras dan Mie Instan Dalka HUT Bhayangkara Ke-75 Dari Donatur

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

GrahaBigNews Salurkan 60 Paket Beras dan Mie Instan Dalka HUT Bhayangkara Ke-75 Dari Donatur (foto oleh Tim Litbang-grahabignewscom)

Garut – Sekarang ini, merupakan masa sulit bagi kita semua dalam masa pandemic Covid-19 terlebih Kabupaten Garut kembali masuk zona merah, dan diberlakukan PPKM darurat.

 

Guna meringankan beban bagi sesama, GrahaBigNews usai mendistribusikan bantuan dari donator sebanyak 60 paket beras dan Mie Instan di sekitar wilayah Cibatu dan Sukawening.

Menurut Litbang GrahaBigNews, Abah Cecep melalui seluler, Sabtu (03/7/2021) menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut usai dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-75. Kegiatannya dilaksanakan mulai dari hari Kamis sampai Jum’at (1-2 Juli 2021).

 

“Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75, GrahaBigNews melaksanakan kegiatan yang berbeda. Dimana sinergitas dengan unsure Kepolisian diberikan dalam wujud turut meringankan beban warga masyarakat,” ujar Abah Cecep.

Sesuai dengan tagline program kami GrahaBigNews Berbagi yaitu jalinan kasih tertanam dalam jiwa rasa sayang tak pernah hilang, berbagai dan member peduli serta rasa simpati terhadap sesama, ungkapnya.

Abah menjelaskan, pada awal Juli bertepatan dengan Hari Lahirnya Bhayangkara ygan ke 75, GrahaBigNews melakukan berbagi ke daerah-daerah dan kampong guna menyalurkan bantuan dari para donator yang diberikan langsung  kepada kaum dhuafa dan pakir miskin, serta patugas kebersihan dan pemungut sampah lingkungan.

“ Alhamdulillah  kami GrahaBigNews bisa menyalurkan paket titipan hasil urung rembuk dari rekan yang biasa mengeluarkan Sodakoh tiap bulan, mewakili seluruh jajaran kepengurusan GrahaBigNews, saya ucapkan terimakasih kepada para donator, semoga semua amal baiknya di ganti oleh Alloh SWT, “ ucap Abah.

Pada kesempatan tersebut ketika proses pendistribusian bantuan, Abah tak ketinggalan melibatkan cucu tercintanya Kakak  Syifa,S  mulai dari daerah Sukawening, Cibatu, dan kaum dhuafa serta fakir miskin di daerah kaki gunung Talaga bodas.

“ Terimakasih kepada Kancap PDAM Tirta Intan Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler yang telah membantu  Mie Instan untuk melengkapi paket beras,” pungkasnya.

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *