Ambu Anne Dan Kang Dedi Di Rindukan Orang Tua Penderita Istiosis

Share posting

Oleh : Nurlaela

Ambu Anne Dan Kang Dedi Di Rindukan Orang Tua Penderita Istiosis (foto oleh Nurlaela-grahabignews.com)

Purwakarta– Endar Winandar  merindukan dan berharap Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika dan Kang Dedi (Wakil Ketua Komisi IV DPR RI) mengetahui dan membantu untuk perawatan dan pengobatan putrinya, Elika Hasanah (6) yang di duga mengidap penyakit Istiosis (kelainan gen bawaan). Hal tersebut disampaikan Lestari, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang telah berupaya membantunya kepada media melalui seluler, Jum’at (20/8/2021).

” Kita akan terus berupaya agar perawatan dan pengobatan Elika berjalan baik, namun apa di kata dengan keterbatasan kapasitasnya tidak selalu mudah, perlu telaten dan kesabaran menghadapi warga yang dilayaninya beragam sipat watak yang belum tentu mengetahui pasti suka dukanya sebagai PSM”

Pihaknya memaklumi, kekhawatiran Endar sebagai orang tua, warga Kampung  Cilulumpang RT.10 /003 Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

“Kita, termasuk pihak desa akan selalu berupaya membantu, itu pasti dilakukan karena sudah seharusnya”

Dapat di pahami, Endar tidak bekerja setelah di Putus Hubungan Kerja (PHK) dari tempatnya bekerja tidak bisa lagi rutin membawa putrinya ke dokter kulit.

Kulitnya mengelupas, di duga pertumbuhan dan rambut Elika tidak pernah panjang karena penyakit yang di deritanya.

” Iuran bulanan untuk Badan Penyelenggaraaan Jaminan Sosial (BPJS) sudah sekitar 2 Tahun tidak terbayar karena di alihkan ke mandiril”

“Semoga ada jalan keluar agar perawatan dan pengobatan Elika bisa segera terealisasi lancar kembali, dari mana saja jalannya dan siapapun yang peduli nyata mendapatan limpahan pahala yang berlipat ganda,” Ungkap PSM yang kesehariannya sibuk melayani warga penuh harap.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *