Semangat Gotong Royong Lekat Di RW 06 Kel. Jayawaras Peringati HUT RI Ke-76 Sederhana Tapi Bermakna

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Semangat Gotong Royong Lekat Di RW 06 Kel. Jayawaras Peringati HUT RI Ke-76 Sederhana Tapi Bermakna (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – “Meski sederhana, dan dadakan. Tapi selaku Ketua RW 06 Kp. Pedes Kelurahan Jayawaras Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, saya bangga pada warga masyarakat dengan semangat gotong royongnya yang tetap kental, dan solid”.

Hal itu diungkapan oleh Ketua RW 06, Bapak Ate Masdar pada GrahaBigNews ketika acara hiburan sederhana dengan tetap menerapkan prokes, Kamis (22/08/2021).

Bapak Ate Masdar, Ketua RW 06 Kelurahan Jayawaas Kec. Tarkid Kab. Garut (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Dikatakan Pak Ate Masdar, bahwa ungkapan rasa bangga dan terimakasih pada Ketua RT 06, Bapak Ayat, Kang Heri selaku panitia, para pemuda dan pemudi, bersama Ibu Titin dan ibu-ibu komunitas senam di lingkungannya, sehingga acara memperingati HUT RI Ke-76 bisa dilaksanakan.

Panitia penyelenggara, Kang Heri Rofiansyah bersama Om Jay (foto file Kang Heri-grahabignews.com)

Meski dadakan lanjut Pak Ate, tapi ternyata dengan semangat gotong royong dan animo warganya yang begitu antusias di hari kemerdekaan, perlombaan jalan santai dengan hadiah sederhana, tapi dinikmati oleh warga dan tetap mensyukurinya.

Sedangkan untuk acara hiburannya, pihak kami mengundang ibu Amey Gancell yang tutut memeriahkannya bersama warga lainnya dengan elektonenan sederhana, tapi sangat menghibur, dan warga tanpa diminta, menggunakan masker di dalam menjalankan protocol kesehatan.

Pak Ate berharap, semoga saja nilai juang gotong royong yang tetap lekat dimasyarakat yang dipimpinnya, terus kian kokoh, karena itu semua merupakan pendongkrak kemajuan untuk menyukseskan pembangunan di segala bidang, terutama di lingkungannya.

Ibu RW 06 bersama ibu-ibu komunitas Senam, Ibu Dedah, Ibu Nanay, Ibu Neni, dan lainnya (foto oeh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Pantauan GrahaBigNews di lapangan, bahwa ketika acara pembagian hadiah bagi para pemenang doorprize jalan santai, para ibu-ibu yang di pimpin oleh ibu RW menyiapkan nasi bungkus untuk para panitia, dan tamu undangan.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *