Peringati HUT KOREM 062/Tarumanagara ke- 59 Melalui Karyabakti Rehab Madrasah

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Karya Bakti Perehaban Madrasah Al- Istiqomah Dalam Rangka Memperingati HUT KOREM 062/Tarumanagara ke- 59. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Kodim 0610/Sumedang menggelar kegiatan karya bakti perehaban Madrasah Al- Istiqomah dalam rangka memperingati HUT KOREM 062/Tarumanagara ke- 59 tahun 2021, yakni di Dusun Boma RT 01/ RW 04, Desa Pamulihan, Kecamatan Pamulihan, Jum’at (08/10/2021).

Selain Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, hadir pula Danramil 1004/Tanjungsari dan Danramil 1006/Rancakalong berserta anggotanya, Anggota Kodim 0610/ Sumedang, Kepala Desa Pamulihan, Babinkamtibmas, Ormas Pemuda Pancasila, Ketua Majelis Ta’lim Al- istiqomah ustad Idi, serta perwakilan masyarakat Dusun Boma yang turut hadir.

Terpantau kegiatan tersebut, tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, menghindari wabah Covid- 19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menyiapkan handsanitaizer.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Dikatakan Dandim, bahwa giat karya bakti tersebut dalam rangka memperingati ulang tahun Korem 062/Tarumanagara yang ke- 59.

“Melalui karya bakti ini, semoga bisa menginspirasi seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan memupuk sifat gotong royong yang merupakan budaya bangsa Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, sebutnya, hal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga dengan TNI. “Semoga karya bakti ini dapat terjalin dengan baik sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” imbuhnya.

“Dengan karya baklti ini, slogan ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’, benar benar terwujud, dan hasil yang dikerjakan benar- benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *