Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bersama Gibas Resort Purwakarta Dengan Puskesmas Pondoksalam

Share posting

Oleh : Laela

Purwakarta – Sabtu (09/10/2021) Percepatan vaksinasi guna meningkatkan herd imunitty, di semua Kabupaten kini terus gencar dilakukan. Tak hanya dilaksanakan oleh Pihak Pemerintah saja, semua elemen terlibat di dalamnya.

Demikian halnya yang telag dilakukan oleh Ormas GIBAS di Purwakarta, menyediakan tempat bagi terlaksananya vaksinasi bagi warga setempat yang bekerjasama dengan pihak pemerintah, tenaga kesehatan, dan unsur lainnya.

Petugas Kesehatan Dari UPTD Puskesmas Pondoksalam, Winda. AMD.Keb., (31) kepada GrahaBigNews menyampaikan, Laporan Cepat Capaian Vaksinasi Covid-19  yang sudah kami lakukan pada hari Senin (4/10/2021) yang baru saja selesai di laksanakan di Sekretariat Resort Gibas Kabupaten Purwakarta, Jalan Kapten Halim, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta berlangsung tertib dan lancar.

“Sasaran dari kegiatan ini 200 orang, sasaran yang datang 147 orang, sasaran yang di Vaksin 139 orang, 130 orang Dosis 1 Sinovac, 9 orang Dosis 2 Sinovac dan 8 orang sasaran tertunda,”Jelasnya.

Pengurus Gibas Resort Purwakarta yang di ketuai Ali S (Ucok) melalui Sekretaris Asep Dadang Sudrajat, S.H.,  di dampingi pengurus Gibas lainnya, Dadang Kholid mengucapkan salam cinta damai, terimakasih kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Purwakarta, Dinas Kesehatan dan UPTD Puskesmas Pondoksalam atas terselenggaranya Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 dan 2  Sinovac untuk warga Purwakarta yang telah berkesempatan datang berjalan lancar,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *