Korwas Pendidikan Garut Kota Ucapkan Terimakasih Pada Para Donatur Di Jumat Berbagi Untk Penjaga Sekolah

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Rudi Herdiana & Wishnoe Ida Noor

Korwas Pendidikan Kecamatan Garut Kota Memet Moch. Sobar, S.Pd., M.Pd., (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – “ Terkait bulan kelahirannya Nabi Muhammad, semoga saja  ini dapat meningkatkan keimanan kita. Pada acara program rutin Jumat berbagi yang diselengarakan oleh Jajaran Pendidikan Garut Kota ini, bertepatan juga dengan Hari Pangan Sedunia. Saya ucapkan terimaksih pada semua pihak, para donator, sehingga acara ini bisa dilaksanakan”.

Hal itu disampaikan oleh Korwas Pendidikan Kecamatan Garut Kota Memet Moch. Sobar, S.Pd., M.Pd., diantara harapannya, semoga apa yang telah bapak dan ibu berikan dengan berbagi pada sesame khususna para penjaga sekolah ini, mendapatkan balasan dari Alloh.

Korwas Garut kota menandaskan sebagaimana yang tertulis dalam Alquran, dan janji Alloh SWT barang siapa yang mengeluarkan sodaqoh, maka Alloh akan membalas semua amal baik ini 10x lipat.

Dikatakan oleh H. Memet, kepada para penjaga sekolah, semoga  segala pengbadiannya menjadi amal ibadah, dan semoga pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Garut memperhatikan atas loyalitas dan dedikasi yang telah dilakukan oleh para penjaga sekolah, mengingat bahwa nominal yang didapatkan para penjaga sekolah masih belum maksimal.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua PGRI Kecamatan Garut Kota beserta jajaran lainnya yang selalu solid membangun silaturahmi, dan komunikasi yang baik, sehingga bersinergi dengan semua pihak terutama para donator yang senantiasa menyisihkan rezekinya untuk program Jumat Berbagi ini.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *