Kejutan Di HUT Maula Akbar Mulyadi Putra Ketua DPD Golkar Purwakarta

Share posting

Oleh : Laela

Maula Akbar Mulyadi Putra, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purwakarta

 

Purwakarta– Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 22 Maula Akbar Mulyadi Putra, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purwakarta di warnai kejutan oleh pengurus sayap partai dengan syukuran sebagai ajang silaturahmi dan rencana persiapan upaya kemenangan pemilu Tahun 2024. Demikian disampaikan Safei salah seorang pengurus DPD Golkar kepada media usai acara tersebut di halaman gedung sekretariat Golkar Jl.Veteran Purwakarta, Kamis (4/11/2021).

Fei panggilan akrap pengurus itu menyampaikan harapannya, “mudah-mudahan dengan pertemuan ini semua jajaran pengurus, OKP, Ormas, Ketua PK bersatu membahas persiapan rencana kegiatan di Tahun 2024 baik perihal Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) untuk kepentingan bersama”.

Mustofa Kamal (foto oleh Lalela-grahabignews.com)

Menurutnya, Ketua DPD sengaja kami undang tanpa memberi tahu sebelumnya kegiatan seperti ini, kejutan untuk ketua DPD bentuk kepedulian kami semangat mendorong kiprahnya demi kemajuan partai dalam upaya pelayanan kepada masyarakat kedepan lebih baik lagi dengan keberadaan kami menjalankan tugas pungsi sesuai aturan.

Safei (Fei) foto oleh Laela-grahabignews.com)

 

Tampak hadir, Mustofa Kamal salah seorang mantan pengurus dan kader Golkar yang masih aktip kepada media menyampaikan, pihaknya apreasiasi kegiatan tersebut.

“Memang sudah seharusnya membicarakan tentang rencana kegiatan di Tahun 2024 sejak jauh hari guna lebih tepatnya pelaksanaan nanti sesuai harapan dengan strategi yang cantik adanya keberadaan kita berguna bagi masyarakat banyak,” ungkapnya.

Ketua DPD Golkar menyambut baik dan berterimakasih kepada semua pihak terkait di acara tersebut. “Benar-benar kejutan, saya di undang dan tidak diberitahu terlebih dahulu kegiatannya seperti ini, tahu-tahu mereka kumpul, bersilaturahmi dan membicarakan hal kedepan, dari pertemuan ini banyak rencana kegiatan, diharapkan baik demi kemajuan partai dalam keberadaannya ditengah-tengah masyarakat sesuai pungsi kami untuk kemaslahatan dan kesejahteraan orang banyak,” Pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *