Sinergitas TNI-POLRI Di Singajaya Garut Pada Gerai Vaksin TNI-Polri

Share posting

Oleh: Elis Rosita

Sinergitas TNI-POLRI Di Singajaya Garut Pada Gerai Vaksin TNI-Polri, Jum’at (05/11). (Foto: Istimewa – greahabignews.com)

Garut – Sinergitas TNI-POLRI ditunjukan pada Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI di Singajaya, Garut, Jawa Barat, tepatnya di Madrasah Miftahul Huda yang berada di Kp. Genjreng Desa Sukawangi Kec. Singajaya, Jum’at (05/11).

Kapolsek Singajaya AKP Sahono bersama Danramil 1117 laksanakan monitoring Vaksinasi di Madrasah Miftahul Huda, turut hadir Kepala Desa Sukawangi.

Menurut Kapolsek Singajaya AKP Sahono, bahwa giat ini dalam rangka upaya percepatan penanganan Covid-19 di ruang lingkup sekolah.

(Foto: Istimewa – greahabignews.com)

“Di sini juga perlu adanya sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah setempat untuk menggenjot masyarakat maupun para pelajar untuk di Vaksin,” ungkapnya.

Kapolsek berharap, semoga sinergitas ini tetap terjaga hingga pencapaian target vaksinasi tercapai, masyarakat, para pelajar, khususnya di Kecamatan Singajaya kekebalan komunal terwujud, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19, “pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *