Wabup Garut Tinjau Vaksinasi Susulan di SDN 1 Mulyasari

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat

Hj. Mukyanah, Kepala Sekolah SDN 1 Mukyasari Kec. Bayongbong. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Dengan slogan Ayo Vaksin Agar Tetap Sehat Tetap Bugar (Avatar), Kamis (20/01) SDN1 Mukyasari Kecamatan Bayongbong Gelar Vaksinasi susulan usia 06-11 Tahun.

Acara tersebut dihadiri Wabup Garut, Helmi Budiman, unsur Forkopimcam Bayongbong, Camat, Danramil dan Kapolsek. Selanjutnya, Korwil bidang pendidikan, Yayan Suryana, S.Pd, M.Pd K2S dan perwakilan PGRI.

Wabup Garut Tinjau Vaksinasi Susulan di SDN 1 Mulyasari, Kamis (20/01). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Mulyasari, Hj. Mulyanah, S.Pd, bahwa vaksinasi dilaksanakan mulai jam 7:30 sampai jam 11:00 dengan jumlah sasaran 234 siswa.

“Siswa yang telah di vaksin 151, sedangkan saat vaksinasi susulan usia 06-11 tahun kemarin, mencapai 66 anak,” jelasnya Kepada GrahaBigNews.

Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kepsek berharap, dengan tuntasnya Vaksinasi ini, sekolah bisa menyelenggarakan pembelajaran 100 persen, tidak dibatasi lagi. “Kami sudah merindukan suasana belajar yang normal,” ungkapnya.

Target utama, sebut Hj. mulyanah, tentu saja agar seluruh pendidik tenaga kependidikan dan siswa yang ada di SD kami sehat dan Bugar, sesuai slogan kita Avatatar ‘Ayo Vaksin Agar Tetap Sehat Tetap Bugar’.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *