Pekerja Sosial Masyarakat Dampingi Dan Antar Pulang Korban Pembacokan Dari Rumah Sakit

Share posting

Oleh : Laela

Pekerja Sosial Masyarakat Dampingi Dan Antar Pulang Korban Pembacokan Dari Rumah Sakit (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Purwakarta -Rabu (26/1/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Lestari salah seorang wanita Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) andalan Dinas Sosial Purwakarta, tampak terlihat di sebuah ruangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta mendampingi wanita inisial DI  korban pembacokan di muka oleh mantan suaminya inisial D pada hari Senin, 24 Januari 2022 di jalan sempit namun bisa di lewati kendaraan roda dua area pesawahan sekitar pukul 06.00 WIB di Gang Adung RT.05 RW.02 Dusun 01 Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Pantauan GrahaBigNews, sesaat kemudian tampak datang seorang pria berbaju putih bermasker, diperkirakan salah seorang penengok DI yang sudah di izinkan pihak rumah sakit untuk pulang.

Sekitar pukul 17.00 WIB DI sudah berada di teras Rumah Sakit itu, tampak di depannya sebuah ambulan yang kemudian di naiki Lestari dan melaju perlahan, di belakangnya terlihat ambulan lain yang di bawa Kang Sulor salah seorang Pria PSM yang akan mengantarkan DI pulang.

Banyak pihak berharap DI semangat dan menjalani hidup dengan baik layaknya kehidupan normal dengan tenang, aman, nyaman dan bahagia bersama keluarga serta tetangga di lingkungannya tanpa rintangan berat seperti yang pernah di alaminya.

Semoga aparat hukum terkait bisa segera menemukan mantan suaminya untuk mendapatkan hukuman yang setimpal. Dan DI segera sembuh dari lukanya dengan bantuan dan perawatan pihak terkait.

Tidak sedikit yang memantau DI dengan dukungan baik Do’a maupun upaya terbaik lainnya sesuai kemampuan masing-masing. Kita tunggu perkembangan indah di kehidupan DI kemudian hari dengan bersama peduli nyata.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *