Tatang Taryana Ketua DPC APDESI Kab. Purwakarta Priode 2022-2027

Share posting

Oleh : Laela

Tatang Taryana Ketua DPC APDESI Kab. Purwakarta Priode 2022-2027 (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Purwakarta –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Purwakarta, Periode 2022-2027 Tatang Taryana Kepala Desa (Kades) Dangdeur, Kecamatan Bungursari, secara aklamasi hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke III telah terselanggara, Rabu (9/2/2022) di Hotel Plaza Bukit Indah City.

Dalam sambutannya, Tatang Taryana menyampaikan, akan  bersinergi bukan saja dengan internal Apdesi, pihaknya berjanji akan bersinergi dengan Pemda Purwakarta.

“Pemda Purwakarta seperti orang tua, soal sinergi sudah pasti akan dilakukan guna kelancaran pembangunan, terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini termasuk media massa,” Ungkapnya.

Arahan tata kelola berkaitan dana desa di ingatkan Tatang. Pengelolaan dana desa harus sesuai aturan, kejadian yang sebelumnya melibatkan oknum kades dalam penyalagunaan dana desa harus dijadikan pelajaran berharga agar kedepan tidak ada pelanggaran.

“Semua dikembalikan kepada kades itu sendiri, sebaiknya mengelola keuangan desa harus sesuai aturan yang berlaku,”Jelasnya.

Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika yang hadir dalam acara Muscab tersebut mengucapkan selamat atas terpilihnya Tatang Taryana sebagai Ketua DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta.

Diharapkannya, kedepan Apdesi semakin maju dan berkembang, ucapan terima kasih disampaikan kepada komisioner ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta terdahulu Dasep Sopandi beserta pengurus.

Bupati meminta, para kepala desa dalam melakukan tata kelola berkaitan dengan keuangan harus sesuai dengan regulasi, pemerintah desa dengan pemerintah kabupaten harus bersinergi guna mempermudah berkaitan dengan pelaksanaan program pembangunan.

“Keberadaan Apdesi kedepan harus tetap bersinergi dengan Pemerintah Purwakarta guna  mempermudah pembangunan, bantu Pemerintah kabupaten Purwakarta agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Pintanya.

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *