Jum’at Berkah Koramil Cisurupan, Ciptakan Kecintaan Terhadap NKRI

Share posting

Oleh: Ade Setiawan

Danramil Cisurupan, Kapten Inf Iyus Rustandi. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Bertempat di Mesjid Jami Idharul Haq kp. Campaka Desa Sukawargi kec. Cisurupan, Koramil Cisurupan menggelar bakti social (baksos) dengan tema Jum’at berkah yang dilaksanakan mulai jam 9.00 sampai jam 11.00 WIB, Jum’at (04/03).

Giat Baksos Koramil Cisurupan berupa Kerja bhakti bersama masyarakat melakukan pembersihan Mesjid Jami’ Idharul Haq dan Pembagian pembagian nasi kotak yang bersumber dari para donatur dalam rangka Jum’at berkah.

Dikatakan Danramil Cisurupan, Kapten Inf Iyus Rustandi, bahwa kegiatan Koramil dalam rangka melaksanakan Jumat berkah bersama-sama warga di daerah Sukawargi.

Bakti Sosial Pembagian Nasi Kotak di Mesjid Jami Idharul Haq kp. Campaka Desa Sukawargi kec. Cisurupan, Jum’at (04/03). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Sasaran Jum’at berkah ini, lanjut Danramil, mengajak masyarakat bersilaturahmi sekaligus memberikan informasi, terkait hal-hal yang bisa meningkatkan kebersamaan kecintaan terhadap Negara Republik Indonesia.

“Melalui Jum’at berkah, kita tingkatkan anne-marie serta kepedulian warga terhadap sarana ibadah dan lingkungan yang harus selalu dijaga bersih,” pungkasnya.

Dengan dilaksanakan Jum’at berkah TNI dan masyarakat, Sekretaris DKM Mesjid Jami’ Idharul Haq, tentu menyambut baik dan berterima kasih kepada Koramil Cisurupan yang sudah menggelar kegiatan kerja bhakti dan Jum’at berkah.

Kerja Bhakti Bersama Masyarakat Melakukan Pembersihan Mesjid Jami’ Idharul Haq. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Apalagi, tambah dia, Danramil Cisurupan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan. “Semoga menjadikan nilai yang positif dan berkelanjutan,” ucapnya.

Selaku ketua RT, Jajang sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan kerja bhakti bersama TNI khususnya Koramil 1115/Cisurupan yang peduli terhadap warganya.

Tak lupa, Jajang berdo’a agar Koramil 1115/Cisurupan dan para donatur mendapat kan berkah dari Alloh SWT serta semakin dekat dengan rakyat. “Semoga kegiatan ini dapat terus dipertahankan dan berkelanjutan,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *