MUI Kecamatan Perlu Dukungan Kepala Desa

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat

(Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Garut – Bertempat di Aula Kecamatan Bayongbong, MUI Kecamatan Bayongbong menggelar pelantikan dan pembinaan Pengurus MUI Kecamatan Bayongbong masa khidmat 2022 -2027, Kamis (24/03).

Sekretaris MUI kab. Garut, M. Yusuf Safari, M.M.Pd, Ketua BAZNAS Kab. Garut, Abdullah Effendi, S.Pd.I, M.E, Camat Bayongbong, Drs. Arif Rumdana, Kepala KUA kec. Bayongbong, Aat Sumirat dan Seluruk UPT se-kec. Bayongbong.

Prosesi pelantikan pengurus MUI Kecamatan Bayongbong masa khidmat 2022 -2027, dilaksanakan oleh Sekretaris MUI kab. Garut, M. Yusuf Safari, M.M.Pd.

Prosesi Pelantikan Oleh Sekretaris MUI Kab. Garut, M. Yusuf Safari, M.M.Pd. (Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Dalam pengurusan yang baru, berupa penggantian jabatan yaitu, KH. M. Sufina menjadi Ketua 1 dari Ketua 2, sedang KH. Dedih Mardian dari Ketua Bidang Da’wah dan Syiar Islam menjadi Ketua 2.

Sementara KH. Asep Saepul Rohman, awalnya menjabar sebagai Ketua 1, sekarang menduduki posisi Ketua Bidang Da’wah dan Syiar Islam.

Para pengurus Inti MUI Kec. Bayongbong Masa Khidmat 2022-2027 yang Dilantik. (Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Dalam sambutannya, Sekretaris MUI kab. Garut berharap para Kepala Desa mendukung para MUI Desa, terutama bisa dianggarkan oleh dana desa, karena memang belum ada anggaran dari atas.

Sementara Camat Bayongbong, Drs. Arif Rumdana, diharapkan MUI bisa menangkal isu – isu tentang radikalisme, dan ajaran ajaran aqidah yang menyesatkan masyarakat.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *