Polres Garut Gelar Gerai Vaksin Booster Di Kota Garut

Share posting

Oleh: Agung Gunawan & Rudi Herdiana

Kapolres Garut Kunjungi Gerai Vaksin Yang Bertempat Di Depan Toserba Yoma Jalan Ahmad Yani Garut, Rabu (06/04). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Disore yang cerah Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.i.k., M.Si Bersama Waka Polres , Kasat lantas dan Kapolsek Garut Kota berikut anggota meninjau gerai Vaksin yang bertempat di depan Toserba Yoma jalan Ahmad Yani Garut.

Rombongan Kapolres Garut, Rabu (06/04) bukan hanya meninjau kegiatan vaksinasi yang ada di Toserba Yoma tersebut, tetapi juga mengunjungi tujuh gerai vaksin lainya yang tersebar di sekitar Kota Garut diantaranya di Asia Toserba, Mesjid Agung Garut, Ria Busana, Toserba Yogya, pertokoan Guntur Plaza ( GP ) dijalan Guntur, Toserba Ramayana dijalan Guntur dan IBC ( Intan Bisnis Center )

Polres Garut Polda Jabar dan dinas Kesehatan kabupaten Garut, walaupun di bulan Ramadhan tetap melayani masyarakat untuk Vaksinasi, terutama untuk vaksin booster atau vaksin dosis 3, tetapi tetap melayani vaksin dosis 1 dan dosis 2.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kekebalan dan meningkatkan imun masyarakat dari penyebaran virus covid-19 yang sampai sekarang masih belum reda, serta vaksin booster untuk memudahkan masyarakat yang akan mudik atau bepergian keluar kota.

Gerai vaksin disebar di berbagai sudut Kota Garut dimaksudkan agar masyarakat mudah untuk mendapatkan akses pelayanan vaksin, disamping tidak susah menuju tempat vaksin juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Untuk memperoleh pelayanan vaksin tersebut, setiap warga masyarakat tinggal datang ketempat gerai gerai vaksin yang terdekat dengan membawa atau menunjukan KTP ( Kartu tanda penduduk ) atau kartu vaksin yang telah dimiliki atau bisa dicek oleh petugas di aplikasi “ Peduli Lindungi “

Kepada warga masyarakat Garut, Kapolres mengajak Hayu di vaksin sareung Nganggo Masker (ayo divaksin dan pakai masker,red) serta tetap melaksanakan protokol Kesehatan.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *