Ketum Partai Demokrat AHY Kunjungi Garut Diterima Bupati

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Bupati Garut, Rudy Gunawan menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Gedung Islamic Center, Jalan Pramuka, Kabupaten Garut, Rabu (13/4/2022). (Foto: Deni Seftiana/ Diskominfo Garut-grahabignews.com)

Garut – Bupati Garut, Rudy Gunawan menerima kunjungan  Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Gedung Islamic Center, Jalan Pramuka, Kabupaten Garut, Rabu (13/4/2022).

Dalam kunjungan kali ini, Bupati Garut, Ketum Partai  Demokrat beserta para jamaah melakukan shalat berjamaah di Masjid Islamic Center.

Bupati Garut menyambut baik kedatangan putra dari Presiden Republik Indonesia (RI) ke-6 ini. Dalam kesempatan ini juga, Rudy Gunawan mengajak para jamaah untuk meningkatkan ketaqwaan di bulan suci Ramadan ini.

“Saya pun berharap bapak dan ibu sekalian, sebelumnya di bulan Ramadan ini kita meningkatkan ketaqwaan kita, hablumminallah berkualitas, dan hablumminannas menjadi lebih ikhlas,” ucap Rudy Gunawan.

Sementara itu, Ketum Partai Demokrat menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang baik dalam kunjungannya kali ini ke Kabupaten Garut.

“Terimakasih karena diperkenankan untuk menyapa warga bapak khususnya tadi para pelaku UMKM di lingkungan Masjid Islamic Center yang saya yakin selalu memberikan kebaikan dan kemuliaan untuk masyarakat Garut,” kata AHY.

Dalam kesempatan ini, AHY juga memuji atas kepemimpinan Bupati Garut, Rudy Gunawan yang telah memiliki beberapa pencapaian yang baik.

Ia berharap, Kabupaten Garut akan menjadi daerah yang semakin maju dan sejahtera, serta memberdayakan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar lebih maju dan berkualitas.

“Tentu kita ingin ekonomi rakyat semakin berdaya semakin maju, para pelaku UMKM juga semakin didorong menjadi semakin berkualitas dan produknya semakin luas pasarnya, bukan hanya Kabupaten Garut,” tandasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *